Tampil Seksi Jadi Model underwear, Verrel Bramasta Akui Sempat Tak Berani

Verrell Bramasta jadi model iklan underwear
Sumber :
  • IG @rider_underwear

VIVA Showbiz – Aktor Verrel Bramasta bersama dengan salah satu merek underwear pria kenamaan Rider resmi mengeluarkan koleksi underwear pada Rabu 17 Mei 2023. Tak hanya itu saja, untuk koleksi tersebut Verrel Bramasta juga menjadi model iklan underwear tersebut.

Rayakan Idulfitri, Aktor Verrell Bramasta Ajak Ibunda Venna Melinda ke Jepang 

Pada acara peluncuran produk underwear tersebut terlihat video Verrel yang shirtless menggunakan underwear dengan tubuh sixpack-nya. Verrel yang sempat melihat iklan ini juga terdengar istighfar di depan awak media. 

Kepada awak media anak sulung Venna Melinda dan Ifan Fadilah mengaku bahwa dirinya pertama kali beradegan seperti itu untuk iklan underwear. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

“Pertama kali banget, mana berani aku pakai underwear di video di Billboard sebenarnya masih gimana ya siap gak ya. Cuman ini sesuatu yang lebih kenapa harus takut,” kata Verrel saat ditemui awak media di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu 17 Mei 2023.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Lebih lanjut diungkap Verrel bahwa menjadi bintang iklan untuk merek pakaian dalam ini dirinya mengaku tidak meminta izin kepada kedua orang tuanya. Namun, saat proses syuting dia sempat support dari sang ayah Ifan Fadilah. 

“Enggak bilang kalau nanti iklan menggunakan underwear cuma ketika mau shoot bilang ‘pah ini adegan cuman pakai underwear doang’ papa bilang ya gapapa itu kesehatan fashion. Selama bukan negatif,” kata dia.

Sementara itu terkait kemungkinan akan adanya respon negatif di kalangan masyarakat. Pria yang tengah fokus untuk menjadi calon legislatif di tahun 2024 ini mengaku wajar akan ada respon negatif di masyarakat. 

“Betul aku rasa ini akan menjadi sesuatu yang sensasional cuman Alhamdulillah di sosmed aku komentarnya positif banyak yang bilang keren kayak iklan di luar negeri. Desainnya keren, produknya bagus. Pro dan kontra pasti ada,” kata mantan kekasih Natasha Wilona ini. 

Di sisi lain, terkait dengan imej-nya sendiri sebagai calon legislatif usai menjadi bintang iklan produk underwear ini.

Diakui Verrel bahwa dirinya merasa tak masalah mengingat tujuannya menjadi model iklan underwear ini sebagai sarana edukasi kesehatan terkait alat genital pria. 

“Aku sempet nanya ke mama papa ini kontradiktif gak ya di politik imejnya harus jaim sok gimana cuman papa mama bilang ‘bagus kak kamu jadi apa adanya. Kamu anak muda’ ini juga berhubungan sama fashion, kesehatan ya sesuatu yang positif pasti didukung orang tua yaudah ayo gas,” jelas dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya