Desta Gugat Cerai Istri, Instagram Vincent Digeruduk Netizen: Tolong Dinasehatin Sahabatnya

Vincent Rompies dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Publik kembali dikejutkan dengan kabar kurang sedap yang datang dari dunia hiburan Tanah Air. Baru-baru ini presenter kondang, Desta dikabarkan telah menggugat cerai istrinya, Natasha Rizky

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu kabarnya telah menggugat cerai sang istri dan mendaftarkan gugatan cerainya secara e-cort ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu. 

Imbas dari kabar tersebut, Instagram sahabat Desta, Vincent Rompies ikut digeruduk oleh netizen. Banyak netizen yang meminta konfirmasi dari Vincent dan memintanya untuk menasihati sang sahabat terkait rumah tangganya dengan sang istri. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

“Om, bilangin botuna jangan sampai cerai om om,” kata netizen yang berkomentar. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

“Sebagai sahabat, lu bisa kasih nasehat biar mertahanin keluarganya botuna bang,” kata netizen lain yang turut memberi komentar. 

“Pak pincent tolong ajak ngobrol pak destaa.. semoga rumah tangganya bisa terselamatkan,” permintaan netizen kepada Vincent. 

“Om tolong nasehatin ombotuna,” minta netizen lain. 

“artis lain boleh cerai untuk yang satu ini jangan, tolong om pincen nasehati botuna,” komentar netizen yang tak ingin Desta dan Natasha bercerai. 

“Om tolong dinasehatin sahabatnya biar ga cerai,” tandas netizen. 

Kabar perceraian tersebut tentu mengejutkan publik dan penggemar lantaran selama ini rumah tangga Desta dan Caca, panggilan akrab Natasha Rizky jauh dari gosip dan isu tak sedap. Sehingga banyak yang tak menyangka dengan apa yang saat ini menjadi pemberitaan di dunia jagat maya. 

Informasi terkait dengan perceraian Desta dan Caca disampaikan oleh humas dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan yakni Taslimah. Kabar Desta yang menggugat istrinya juga sudah dibenarkan oleh sang humas. 

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah dikutip dari VIVA pada Rabu, 17 Mei 2023.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Sebagai informasi, Desta dan Caca mengawali hubungan mereka saat terlibat cinta lokasi (cinlok) dalam sinetron berjudul Si Biang Kerok. Setelah menjalin hubungan, keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 21 April 2013.

Hingga saat ini, Desta dan Caca sudah menjalani rumah tangga selama 10 tahun. Dari pernikahan mereka, keduanya dikaruniai tiga orang anak yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya