Gelagat Aneh Desta Sebelum Gugat Cerai Natasha Rizki, Netizen: Seperti Pertanda

Desta dan Natasha Rizky
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA Showbiz – Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki mendadak memberi kabar kurang menyenangkan. Pernikahan yang dibina selama 10 tahun itu mendadak goyah dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta pada istrinya dan menghebohkan publik.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi mengenai perceraian tersebut disampaikan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Desta menggugat cerai Natasha secara e-court pada 11 Mei 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

“Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi
Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," tambahnya.

Pernikahan Desta dan Natasha Rizki diketahui sudah dibina sejak tahun 2013 silam dengan dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan.

Pasangan suami istri ini kerap jauh dari isu miring terkait rumah tangganya dan sering menunjukkan kemesraan di beberapa kesempatan. Gugatan cerai yang dilayangkan Desta pun sontak mengejutkan netizen.

Hal itu membuat netizen mencium gelagat Desta mengenai rumah tangganya yang sedang bermasalah dari unggahannya saat merayakan Lebaran Idul Fitri 2023.

Desta dan ketiga buah hatinya.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Di unggahan itu, Natasha dan ketiga anaknya memakai pakaian senada sembari berdiri dengan jarak di taman. Natasha dan ketiga anaknya terlihat tersenyum tipis.

Berbeda dengan Desta, yang berdiri di belakang dengan jarak yang cukup jauh. Desta berdiri di bawah pohon sembari menyilangkan tangan du depan dada.

Terlebih, Desta pun hanya memakai pakaian biasa dan tak seragam dengan kaos polos lengan panjang dan celana jeans hitam. Netizen menyoroti gelagat Desta yang dianggap pertanda rumah tangganya bermasalah.

"Lebaran ini terasa berbeda. Selamat Idul Fitri 1444H," tulis Desta.

Netizen menyebut bahwa gaya berfoto keluarga Desta dan Natasha serta anak-anaknya jauh dari kata harmonis.

Namun, baru tercium sekarang makna dari kata-kata dan gaya berfoto Desta dengan menyebarnya kabar gugatan cerai tersebut.

"Sadar ngga sih bajunya botuna beda sendiri, ngga senada gitu," tulis netizen.

"Seperti pertanda," kata netizen.

"Udah isyarat ya berarti pas di sini," imbuh netizen

"Baju juga beda sendiri," sahut akun lain.

Desta dan Caca diketahui terlibat dalam cinta lokasi (cinlok) dalam sinetron Si Biang Kerok. Setelah menjalin hubungan, pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk menikah pada 21 April 2013.

Hingga saat ini keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga kurang lebih selama 10 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

Natasha Rizki dan Desta.

Photo :
  • NUVOLA/VIVA

Pertama bernama Megumi Arrawda Sachi, kedua Miskha Arrawfa Najma, dan terakhir Miguel Arrawsya Janied.

Dari pantauan VIVA pada Rabu, 17 Mei 2023, keduanya memang cukup jarang mengunggah kebersamaan mereka berdua.

Lebih banyak foto bersama keluarga kecil mereka yang diunggah ke media sosial. Kendati demikian, keduanya juga tetap pernah mengunggah kemesraan berdua.

Salah satunya saat perayaan ulang tahun pernikahan atau anniversary mereka yang ke-9 tahun. Keduanya terlihat sedang melaksanakan dinner bersama.

Keluarga Desta dan Natasha Rizky.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Natasha Rizki sendiri merupakan perempuan yang lahir pada 23 November 1993. Caca adalah seorang model, pembawa acara, pemain film penulis serta pengusaha.

Ia memulai kariernya sebagai model di Gadis Sampul pada tahun 2008. Sementara itu, Desta merupakan pria kelahiran 15 Maret 1977 dan berasal dari Surakarta, Jawa Tengah.

Pria yang kerap disapa Botuna itu adalah cucu seorang seniman sekaligus penulis cerita silat bernama Kho Ping Hoo atau dikenal dengan sebutan Asmaraman Sukowati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya