Desta Gugat Cerai, Ini Profil Natasha Rizki

Keluarga Desta dan Natasha Rizky.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz - Deddy Mahendra Desta secara mengejutkan melayangkan permohonan cerai kepada istrinya yaitu Natasha Rizki. Permohonan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Gugatan tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tasliman bahwa Desta telah menggugat cerai istrinya yaitu Natasha Rizki.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023, dilansir berita viva sebelumnya.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Desta dan ketiga buah hatinya.

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," lanjutnya.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

- Profil Natasha Rizki

Natasha Rizki

Photo :
  • Wardah

Memiliki nama lengkap Natasha Rizki Pradita lahir pada 23 November 1993. Ia merupakan seorang model, pembawa acara, pemain film penulis serta pengusaha. Ia memulai karir sebagai model di salah satu majalah ternama yaitu Gadis Sampul pada tahun 2008 dan berhasil menjadi juara kedua.

Natasha Rizki pertama kali terjun kedua hiburan tanah air ketika bermain di sinetron pertamanya yang berjudul 'Cinta Cenat Cenut', ia berperan sebagai Putri. Dari situlah ia mulai tertarik di dunia akting hingga ia mengikuti beberapa casting hingga akhirnya wanita berusia 29 tahun tersebut bermain film di berbagai judul.

Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram.com/natasharizkynew

Selain sukses di dunia akting dan modeling. Ia juga sukses menjadi bintang iklan di beberapa produk ternama. Perempuan berdarah Padang tersebut pernah juga menjadi bintang video klip Andra And The Backbone.

Tepatnya pada 21 April 2013 Natasha Rizki memutuskan untuk menikah ketika usianya 19 tahun dengan Deddy Mahendra Desta yang usianya terpaut jauh yaitu 16 tahun. Hasil pernikahan mereka telah dikarunia 3 orang anak. Kini usia Desta 46 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya