Ringgo Agus Rahman Diperingati Netizen Jika Berani Selingkuh dari Sabai Morscheck

Ringgo Agus Rahman dan Sabai
Sumber :
  • VIVA / Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan tengah marak terjadi di rumah tangga para selebriti Tanah Air. Maraknya kejadian tersebut membuat netizen ikut menyoroti beberapa rumah tangga artis yang selama ini dikenal adem ayem. Salah satunya adalah pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Melihat pengalaman pahit yang dialami rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli hingga Fandy Christian dan Dahlia Poland, netizen memperingatkan Ringgo supaya tidak main-main terhadap sang istri dan tetap menjauhi perselingkuhan. Ringgo pun membagikan tangkapan layar pesan tersebut di Instagram storynya. Scroll lebih lanjut ya.

Jangan selingkuh-selingkuh ya Ringgo, kayak artis-artis baru ini pada selingkuh, kasihan anak lo, mikir lagi kalau mau selingkuh masa depan anak bakal hancur. Yang hancur bukan Cuma bini lo, tapi anak-anak lo juga kalau bapaknya selingkuh. Oke, setia sama istri yang tiap hari jaga anak-anak lo,” bunyi pesan salah satu netizen ke Ringgo Agus Rahman, dikutip Rabu, 17 Mei 2023.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Ringgo Agus Rahman memberikan tanggapannya terkait peringatan dari netizen itu. Ia mengaku sedih membacanya karena ia bingung bagaimana mau selingkuh jika tidak ada wanita yang menggodanya.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Huhuhu makin sedih karena saya yang godain saja ngga ada, gimana mau setia,” kata Ringgo.

Rumah tangga Ringgo dan Sabai memang dikenal sangat harmonis dan jauh dari pemberitaan miring. Di tengah kesibukan masing-masing di dunia hiburan, Ringgo dan Sabai juga selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama anak-anak seperti yang tampak di berbagai foto dan video di sosial media keduanya.

Ringgo Agus bersama Sabai Morscheck dan kedua anaknya

Photo :
  • instagram @ringgoagus

Melihat kerukunan keluarga kecil itu, ada juga netizen lain yang memberikan peringatan lebih tegas kepada Ringgo. Netizen tersebut mengancam akan mengirim santet kepada Ringgo apabila ia berani selingkuh dari Sabai Morscheck. Ringgo pun menanggapinya dengan santai dan memberikan candaan atas pesan peringatan itu.

"Bang akhir-akhir ini marak perselingkuhan, gue ngga peduli yang laen. Tapi kalo lu macem-macem beneran gue santet lu," ujar netizen itu.

ah… ampun, sebelum disantet, istri saya pun tidak segan-segan menumpahkan air rebusan indomie mendidih tepat di muka kalau itu terjadi,” tulis Ringgo.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck telah menikah sejak 7 Juni 2015. Selama 8 tahun pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dia anak laki-laki bernama Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya