Ikut Ngantre Bareng 500.000 Orang War Tiket Coldplay, Sandiaga: Saya Aja Sulit

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – War tiket konser Coldplay di Jakarta berlangsung cukup sengit. Bagaimana tidak, tiket dengan kategori Ultimate Universe seharga Rp11 juta bahkan sudah ludes dipesan dalam waktu beberapa menit saja dalam penjualan presale hari ini. 

20 Ribu Lebih Tiket Whoosh Ludes Terjual pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

Tidak mau ketinggalan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga ikut war tiket nonton band asal Inggris tersebut. Coldplay sendiri dipastikan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. 

Namun, sang menteri fenomenal itu mengaku bahwa dirinya juga tidak bisa memesan tiket Coldplay. Sandiaga Uno tampak memperlihatkan layar bahwa dirinya sedang mengantre untuk masuk ke laman pembelian tiket karena sudah ada 500.000 orang yang masuk.  

15 Tim Ini Kantongi Tiket ke Olimpiade 2024, Tinggal Tunggu Hasil Timnas Indonesia Vs Guinea

Sandiaga Uno

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Saya ini lagi war, tapi mau beli buat keluarga ini, dikasih tahu bahwa di coldplayinjakarta.com waiting room is full, there are more 500.000 waiting in front of you, sementara yang kita tahu hanya kapasitasnya cuma 80.000," kata Sandiaga dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Rabu, 17 Mei 2023. 

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Bahkan, Sandiaga Uno yang menduduki jabatan sebagai Menteri mengaku sulit untuk mendapatkan tiket karena membludaknya penggemar yang ingin membeli tiket. 

“Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit. Ini beneran, ga ngadi-ngadi!” tulis Sandiaga Uno.

Karena antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia, ia juga berharap konser Coldplay di Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) 15 November 2023 bisa bertambah hari. Sandiaga mengaku tengah mengupayakan penambahan satu hari. 

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • IG @pkentertainment.id

“Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. Setuju??” lanjutnya. 

Sandiaga mengatakan bahwa antusiasme penonton memperlihatkan bahwa industri event di Indonesia semakin menggeliat sehingga peluang usaha dan lapangan kerja untuk pelaku kreatif semakin terbuka luas. Dia juga mengingatkan masyarakat masyarakat untuk tidak tertipu. 

"Oiya, kalau ada yang mengatasnamakan saya sudah memberikan tiket ke siapapun. ITU TIDAK BENAR! Boro-boro ngasih orang.. anak saya saja belum megang tiket," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya