Alasan Fandy Christian Pilih Dahlia Poland Sebagai Kekasih hingga Jadi Istrinya

Fandy Christian dan Dahlia Poland.
Sumber :
  • Instagram @dahliachr.

VIVA Showbiz – Ramai tentang perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh aktor Fandy Christian, kini kembali beredar video lawasnya yang memberikan alasan memilih Dahlia Poland sebagai kekasihnya hingga menjadi istri. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Dalam video yang beredar, Fandy Christian mengungkap alasannya menyukai Dahlia Poland yang pada saat itu syuting bareng dengan dirinya. Rupanya Fandy menyukai perempuan yang tak suka memakai sepatu high heels atau hak tinggi. 

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Hal itu lantaran perempuan yang harus selalu menggunakan sepatu high heels saat pergi ke mana–mana itu ribet. Sehingga salah satu tipe idamannya adalah yang tidak suka dengan sepatu high heels. 

“Pertama gara-gara dia nggak suka pakai high heels, saya paling nggak suka kalo ngeliat cewek tuh pake high heels buat aku tuh cewe ribet ke mall aja pake high heels, ke mana-mana oake high heels itu ribet,” ucap Fandy Christian yang dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official pada Rabu, 17 Mei 2023. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Hal itu bermula saat Fandy dan Dahlia sempat syuting dalam satu scene yang sama. Pada saat itu Dahlia yang sedang syuting adegan dansa bersama Fandy mengeluhkan dirinya yang tidak suka menggunakan sepatu high heels. 

“Gara-gara kita ada scene dansa bareng terus dia bilang kok bete banget ya pake high heels. Oh iya kenapa? (Fandy) Iya lebih enak sepatu kets (Dahlia),” kata Fandy bercerita. 

Sang aktor juga mengaku terpesona dengan senyuman indah Dahlia Poland saat mereka melakoni syuting bersama. Hal itu lah yang membuatnya menjadikan Dahlia sebagai kekasihnya hingga akhirnya menikah. 

“Lucu ya ni cewek ya, terus yaudah deh cari-cari perhatian gitu deh,” katanya lagi. 

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram @dahliachr.

Namun, banyak netizen yang menghujat Fandy di kolom komentar unggahan video lantaran kini ia diduga berselingkuh dengan sosok perempuan yang justru menggunakan high heels. 

“TAPI DIA SELINGKUH SAMA YG SUKA PAKE HIGH HEELS,” kata netizen yang berkomentar. 

“Gak suka cwe pakai high hels ???? tapi selingkuh sama yg pakai high hels ini gimana yak ???????????? hukum alam,” kata netizen lain. 

“dahlia yang cakep banget jadi gak keurus sekarang.. kurang ajar banget lakinya..,” tulis komentar netizen. 

“Karna lu g tinggi mangkanya g suka cwek pake heels! Bacot bgt pake alasan yg pake heels cwe ribet!!” kata netizen lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya