Rezky Aditya Pria di Video Syur, Citra Kirana Bicara Soal Masa Lalu Pasangan

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA Showbiz – Rezky Aditya tengah disorot usai menjalani pemeriksaan laporan video syur yang menyeret namanya. Suami Citra Kirana ini pun mengakui bahwa sosok pria di video tak senonoh itu adalah dirinya usai dicecar puluhan pertanyaan dari penyidik.

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Kuasa hukum artis Rezky Aditya, Irwan Irawan membenarkan bahwa sosok pria yang ada dalam video syur yang viral di media sosial adalah benar Rezky Aditya. Namun demikian, Irawan mengatakan bahwa Rezky tidak pernah menyebarkan video tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

"Iya memang dia (pria dalam video),” kata kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan saat dihubungi Selasa, 16 Mei 2023.

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Kasus yang menghebohkan ini membuat nama Citra Kirana pun kembali disorot. Salah satunya saat menjadi bintang tamu di podcast Gritte. Dituturkan Citra Kirana bahwa menikah dengan pasangan berarti menerima apa adanya, termasuk masa lalu yang kelam sekali pun.

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

"Kalau yang namanya menikah itu ya harus siap menerima apapun pasangan kita. Masa lalu dia maupun masa depannya,” ujar pesinteron asal Bandung itu dikutip dari kanal YouTube GA, Rabu 17 Mei 2023.

Podcast yang diunggah di bulan Maret 2023 itu membicarakan mengenai seluk beluk pernikahan. Dijelaskan Ciki, sapaannya, pasangan suami istri harus bisa menyelesaikan masalah sekecil atau sebesar apa pun untuk mendapatkan solusi terbaik. Menurutnya, hal utama menyelesaikan masalah dengan komunikasi dan diskusi.

“Bagi saya, ketika ada masalah ya kami harus bisa mengecilkannya. Ketika masalahnya kecil, ya kami obrolin. Sebisa mungkin kita selesaikan dan cari jalan keluarnya bareng-bareng,” tambah artis 28 tahun itu.

Kendati begitu, Ciki tak memberi konfirmasi mengenai detail masalah rumah tangganya, termasuk soal kehebohan masa lalu Rezky Aditya dengan wanita lain. Diketahui, Rezky Aditya tengah menjadi perbincangan hangat sejak dinyatakan oleh Hakim sebagai ayah biologis anak dari Wenny Ariani

Rupanya, sang istri, Citra Kirana sempat mengaku, tahun 2021 lalu cukup berat baginya hingga menangis saat duduk di sisi Rezky Aditya. Dalam sebuah video singkat di laman gosip Lambe Gosiip, nampak Ciki sedang menatap sang suami. Tangannya pun tak henti menggenggam lengan Rezky Aditya seolah ingin selalu berdampingan sepanjang waktu.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

"Aku bahagia sama kamu. Aku dikasih ujian juga," tutur Ciki sembari menangis dan menatap Rezky Aditya.

Ciki yang memakai pakaian senada dengan Rezky Aditya menuturkan bahwa tahun 2021 menjadi momen yang cukup berat dilalui. Bagaimana tidak, di tahun 2021 itu, Wenny Ariani mengaku ke publik bahwa memiliki seorang anak perempuan hasil hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Padahal, Rezky Aditya dan Ciki saat ini tengah berbahagia sembari mengasuh putra mungilnya.

"Sebenernya tahun 2021 tuh rollercoster. Alhamdulillah kita bisa lewatin semua," beber Ciki.

"Tapi Alhamdulillah kita bisa lewatin," imbuh Rezky Aditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya