Jirayut Diminta Cari Akun Sosmed Pesepakbola yang Lakukan Aksi Tendang di Final SEA Games 2023

Jirayut
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Jirayut jadi sasaran empuk warganet usai pertandingan sepak bola Indonesia vs Thailand dalam laga final SEA Games 2023 yang berlangsung tadi malam, Selasa, 16 Mei 2023. Meski diwarnai beberapa drama, namun akhirnya pertandingan itu dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir 5-2. Indonesia meraih medali emas.

Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk Lawan Guinea

Ada hal kocak setelah laga final itu usai, yakni artis asal Thailand, Jirayut menjadi sasaran empuk serbuan warganet Indonesia. Unggahan Jirayut dipenuhi komentar-komentar kocak dari warganet Indonesia. Mengingat, laga Indonesia vs Thailand berlangsung panas dengan beberapa drama yang terjadi selama pertandingan. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan, nama Jirayut sempat masuk jajaran trending topic di Twitter. Merasa kaget karena tiba-tiba mendapat serbuan komentar, Jirayut mengungkapkan isi hatinya dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Kata Shin Tae-yong soal Nasib Timnas Indonesia U-23 di Olimpiade 2024

"gue di serbuu sama netizen indonesia. UDH TUH 5-2 SELAMAT INDONESIA AKU BISA HIDUP TENANG NIH," tulis Jirayut diakhir dengan emoji tertawa dikutip VIVA, Rabu, 17 Mei 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Mendadak Digelar Tertutup

Ternyata, tugas Jirayut belum selesai. Warganet Indonesia meminta ia untuk mencari akun media sosial orang yang telah menendang tim Indonesia dalam laga final itu. Untuk diketahui, pertandingan Indonesia vs Thailand memang sempat diwarnai ricuh hingga adanya aksi menendang. 

"Ternyata tugas aku belum kelar aku di suruh cari akun yang tendang pemain," tulis Jirayut.

Namun kocaknya, Jirayut mengaku tidak mengenal siapa orang yang menendang tersebut. Ia mengaku lebih tahu perihal akun Miss Thailand.

Jirayut

Photo :
  • Instagram @jirayutdaa4official

"aduh gue kagak kenal, kalau suruh cari akun miss thailand tanpa suruh aku langsung kasi," tulis Jirayut diakhiri emoji tertawa.

Sebagai informasi, Jirayut adalah artis kelahiran Thailand yang saat ini sukses berkarier di Indonesia. Ia terkenal sebagai seorang presenter yang memandu acara musik dangdut dalam sebuah acara televisi. Semakin hari, kariernya makin bersinar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya