Desta Sempat Ungkap dirinya Kurang Baik, Natasha Rizky Jadi Penyelamat Hidupnya

Desta dan Natasha Rizky
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky. Pada tanggal 11 Mei 2023 yang lalu, diam-diam rupanya Desta menggugat cerai Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Gugatan cerai tersebut pun didaftarkan desta secara e-court dan Informasi mengenai kabar ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky, publik kembali diingatkan dengan potongan video Desta terkait sang istri yang sering disebutnya dengan nama Caca.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Diungkap mantan drummer band Club 80's itu bahwa Natasha Rizky adalah sosok yang sangat baik untuknya. Desta bahkan mengaku merasa jauh dari sempurna sebagai suami yang mendampingi istrinya.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Caca itu baik sekali ya mungkin terlalu baik buat gue itu yang gue sadari bahwa gue tuh kayaknya kurang baik ya. Gue selalu merasa kurang gitu dibandingkan dengan Caca gitu. Jadi buat gue dia untuk anak segala macem itu memang hebat sebagai istri," kata Desta dalam acara Tonight Show beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, ayah tiga orang anak ini juga memuji tentang sosok sang istri yang dinilainya sebagai penyelamatnya. Dimana saat itu, Desta sempat terjerumus dalam pergaulan yang kurang sehat.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"Bersyukur bahwa gua diselamatkan sebetulnya. Dulu hidup gua kan nakal sekali, zaman MTV sampai sekarang gue bandel banget tapi enggak maksudnya gue sempat diselamatkan inget gak waktu gue sempat menghilang dari dunia pergaulan," kata Desta.

"Iya, Caca itu yang sebenarnya menyelamatkan dia dari lembah, terjerumus ke jurang," sahut Vincent.

Lebih lanjut, diungkap Desta bahwa sosok Natasha Rizky mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik. Hingga akhirnya keduanya menikah pada 2013 lalu dan dikarunai tiga orang anak.

"Terjerumus ke lembah hitam paling dalam. Gua tuh tinggal diginiin (celaka) doang. Alhamdulillah gak sampe gitu ya. Untungnya diselamatkan. Caca, menikah, dan akhirnya sekarang setelah menikah lebih benar, jauh, tapi makin ke sini kok makin turun ya. Bukan maksudnya gue makin terjaga gitu loh" timpal Desta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya