Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Tanggal Sidang Sudah Ditentukan

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Rumah tangga Desta dan sang istri, Natasha Rizki saat ini sedang berada di ujung tanduk. Pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu telah menggugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu didaftarkan secara e-court pada 11 Mei 2023.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Pada saat ditemui, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan kabar tersebut. Gugatan cerai Desta itu terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Scroll untuk info selengkapnya.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon," tambahnya. 

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun.

Dalam berkas permohonan cerai itu, Desta ternyata tidak mengajukan permohonan hak asuh anak ataupun meminta harta gana-gini. Ia hanya mengajukan permohonan cerai saja.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," kata Taslimah. 

Setelah mengajukan permohonan gugatan cerai, Desta dan Natasha selanjutnya akan menjalani sidang cerai. Untuk sidang perdana tanggalnya sudah ditentukan yakni pada 29 Mei 2023, dengan agenda perdamaian melalui proses mediasi. 

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023, hari Senin," kata Taslimah. 

"Perdamaian (agendanya), bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya