ANTV dan Sarinah Ajak Wanita di Malang Bugar Bareng

Sendy Ariani
Sumber :
  • instagram Sendy

VIVA – Memperingati  Hari Kartini, ANTV bekerjasama dengan Sarinah mengajak komunitas kalangan perempuan di kota Malang untuk menjadi perempuan cerdas dan bugar dalam kegiatan “Cantik ANTV”. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mall Sarinah, Malang, tersebut, Cantik ANTV mengajak perempuan di kota Malang untuk bergabung dan terlibat aktif menjaga kebugaran dengan senam  Zumba massal di pagi hari yang akan dimeriahkan penyanyi Sendy Ariyani  (ex personil JKT48) dan penyanyi cantik Nona Ayu.

Eks JKT48 Meriahkan Valentine Bersama Cantik ANTV

Setelah melakukan senam kebugaran  bersama, komunitas perempuan yang hadir juga diajak ANTV dan Sarinah mengikuti literasi media bersama Monica Desideria (mantan presenter Lensa Olahraga ANTV), Hardly Stefano (Komisioner KPI Pusat) dan Ahmad Basarah (Wakil Ketua MPR RI).

Perempuan di Indonesia menurut Monica Desideria (GM Marketing Communications ANTV), harus mampu unjuk diri dalam segala bidang dengan penampilan yang bugar dan pikiran yang cerdas layaknya Kartini yang telah berjuang mengedepankan hak perempuan pada jaman dulu. 

Reaksi Personel JKT48 Soal Pengunduran Diri Dena

“Pada jaman sekarang, kebugaran dan kecerdasan akan memunculkan inner beauty yang dimiliki perempuan. Untuk itu ANTV melakukan inisiatif sosial bersama Sarinah untuk memberikan edukasi  agar perempuan Indonesia, khususnya di Kota Malang, mampu tak hanya berpenampilan baik, namun juga harus menjadi perempuan tangguh yang cerdas sehingga lebih kompetitif dalam kesehariannya, serta dapat sejajar  dalam berusaha bersama kaum pria”, jelas Monica Desideria.

Kegiatan senam Zumba bersama ANTV dan Sarinah dilaksanakan mulai  pukul 07.00 WIB pagi di halaman Mall Sarinah, Jalan Basuki Rahmat, Malang. Kegiatan ini juga melibatkan penggiat komunitas ANTVLover Malang yang akan membantu memandu kegiatan kebugaran tersebut. 

Eks Personel JKT48 Serius Geluti Musik Dangdut

Untuk mendukung semangat tampil bugar,  Nona Ayu siap mengajak komunitas perempuan yang hadir untuk terus “memanaskan” olah kebugarannya dengan tembang enerjiknya. Sementara Sendy Ariyani juga siap menghibur peserta  peringatan Hari Kartini di Mall Sarinah Kota Malang usai kegiatan literasi media bersama ANTV.

Setelah istirahat sejenak, komunitas perempuan di Malang akan diajak mengikuti kegiatan Literasi Media. Ketiga pembicara akan mengajak perempuan di kota Malang untuk lebih mencermati konten di media, baik konvensional maupun digital. Semakin banyaknya isu Hoax di media sosial diharapkan dapat diimbangi dengan informasi-informasi faktual yang dimunculkan melalui media penyiaran.

“ANTV merupakan lembaga penyiaran yang banyak menghadirkan warna program hiburannya.  Mulai dari serial lokal, serial India, hingga reality show ANTV saat ini menjadi program-program yang dinanti pemirsanya. Di sisi lain, ANTV tetap menghadirkan segmen informasi dan edukasinya melalui kemasan cerita dan pemberitaan ANTV.

Bahkan soal emansipasi beberapa kali disisipkan dalam cerita-cerita serial India yang secara kultur dekat dengan kehidupan sosial di Indonesia. Kami berharap kegiatan Cantik ANTV di kota Malang kali ini dapat membuat potensi perempuan di kota Malang tumbuh lebih baik”, ujar Monica Desideria. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya