Eks Personel JKT48 Serius Geluti Musik Dangdut

Sendy Ariani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama Sendy Ariani sangat dikenal di kalangan anak muda. Sendy merupakan mantan personel JKT48. Kini, dara berusia 23 tahun ini resmi melebarkan sayapnya menjadi penyanyi dangdut di bawah naungan Portrait Management.

ANTV dan Sarinah Ajak Wanita di Malang Bugar Bareng

Awal April 2017, Sendy resmi merilis single barunya yang berjudul Setia Apa Takut. Single tersebut membuktikan kembalinya Sendy pascakeluar dari JKT48.

Sang komposer sekaligus produser, Tyo, sengaja memadukan musik dangdut dengan sentuhan musik khas Jepang. Single Setia Tapi Takut ini merupakan bukti keseriusan Sendy mendalami musik dangdut. Kemahiran Sendy melantunkan syair dangdut rupanya sudah lama, sebelum dirinya bergabung dengan JKT48.

Reaksi Personel JKT48 Soal Pengunduran Diri Dena

Setia Apa Takut ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang dihadapkan pada dua pertanyaan, apakah sebenarnya dia setia atau takut kepada sang kekasih. Pertanyaan itu pun muncul saat sang kekasih berjumpa dengan wanita lain yang ia kagumi selain kekasihnya.

"Single ini kan dibuat untuk awal yang baru lagi sebagai penyanyi dangdut solo. Alirannya dikemas lebih kekinian, yang ada nuansa Jepang-nya lah. Semoga saja dengan niat baik dan kerja keras hasilnya juga pasti baik," kata Sendy saat berbincang dengan VIVA.co.id di kantor Potrait Management di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 April 2017.

Mengenal Tantrum Manipulatif dan Tantrum Frustasi pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

(art)

Sendy Ariani

Eks JKT48 Meriahkan Valentine Bersama Cantik ANTV

Sendy Ariani meriahkan kegiatan Cantik ANTV di hari Valentine.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2019