Sahrul Gunawan Malu-malu Soal Jodoh

Sahrul Gunawan.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Sudah lumayan lama menyandang status duda, nampaknya pesinetron Sahrul Gunawan masih betah sendiri. Sahrul sebenarnya pernah mencoba untuk sesegera mungkin menjalin hubungan, namun jalan pikirannya berubah lagi.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

“Tadinya kan saya berpikiran untuk harus (segera cari jodoh) gitu ya, tapi kan memang semua itu akan indah pada saatnya. Ya sabar nunggu saja lah,” ungkap Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 20 April 2018.

Sahrul Gunawan

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Ayah dari tiga orang anak ini pun sepertinya tak mau terburu-buru dalam hal mencari jodoh. Namun, ia pun tak menampik bahwa banyak dari temannya yang berbaik hati dengan menjodoh-jodohkannya dengan beberapa wanita cantik.

“Dari teman sih ada sih, ada. Tapi santai dulu sajalah, santai dulu, belum saatnya,” ungkap Sahrul.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

Selain itu, untuk masalah kriteria wanita idaman, Sahrul mengaku tak mau ribet dalam hal kritera calon pasangannya nanti.

“Enggak ada kriteria sih ya, hmm yang paling klik saja sih pokoknya. Ya kalau jodoh sih enggak usah dicari. Nanti juga dateng sendiri hehe,” ungkap Sahrul sambil tersenyum. (ren)

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021