Aktor Kangnam Tabrakan Mobil, Kepalanya Digips

Kangnam
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berita mengejutkan datang dari industri seni Korea Selatan. Pasalnya salah satu penyanyi sekaligus aktor kebanggaan negeri gingseng tersebut, yakni Kangnam dikabarkan mengalami kecelakaan mobil beruntun pada Sabtu, 28 April 2018.

Kangnam Segera Nikahi Lee Sang Hwa, Atlet Peraih Medali Olimpiade

Seperti dilansir dari laman Allkpop, Kangnam terlibat kecelakaan mobil serius yang melibatkan 5 mobil pada tanggal 28 April. Pihak rumah sakit pun mengungkapkan bahwa Kangnam terluka di tenggorokannya dan para ahli yakin bahwa ia bisa sembuh.

Kabar terbaru terungkap bahwa Kangnam dan manajernya masih menggunakan gips di kepala dan leher mereka dan sang stylist mengalami patah tulang wajah akibat kecelakaan ini.

Aktris K-Pop jadi Korban Malpraktik, Kulitnya Berantakan

Selain itu kabarnya saat ini, Kangnam bersama manajer dan penata rambutnya masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit untuk cedera kepala dan leher mereka.

Sementara itu, diketahui Kangnam ialah seorang penyanyi Korea dan Jepang. Ia juga vokalis sekaligus anggota tertua dari grup hip-hop Korea Selatan bernama M.I.B. Kangnam juga membintangi acara ragam Korea berjudul, Law of The Jungle. (ren)

Artis Korea Tersungkur Lemas usai Tampil Keren di Panggung

Ji Sung.

Aktor Korea Ji Sung Didiagnosis Menderita Spondylosis

Karenanya, Ji Sung mengaku sulit untuk menyikat giginya.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2020