5 Hal Tak Terduga Saat Pemain Avengers Naik Bus James Corden

Sutradara dan Para Pemain Avengers: Infinity War
Sumber :
  • REUTERS/Henry Nicholls

VIVA – Film Avengers: Infinity War berhasil memecahkan rekor box office tertinggi di pekan pertama penayangannya sejak 25 April 2018. Di sisi lain, para pemain Avengers terlihat bersenang-senang saat keliling kota dalam program James Corden’s Star Tours.

Hot! BTS Perdana Bawakan 'Black Swan' di Acara James Corden

Dalam video berdurasi 11 menit yang diunggah di kanal YouTube The Late Late Show with James Corden, terlihat para pemain seperti Benedict Cumberbatch (Dr. Strange), Chris Pratt (Star Lord), Tom Hiddleston (Loki), Elizabeth Olsen (Wanda), Paul Bettany (Vision), Zoe Saldana (Gamora), dan juga Josh Brolin pemeran Thanos.

“Nama (Benedict Cumberbatch) yang paling sulit diucapkan di Marvel Cinematic Universe. Chris yang mana? Chris Pine? Chris Hemsworth? Chrissy Teigen? Oh Chris Pratt,” ujar James saat melakukan absen kepada setiap pemain.

Terlihat Makin Kurus, Netizen: Kayak Bukan Adele

Bukan hanya itu, banyak hal-hal tidak terduga yang terjadi selama James Corden membawa para pemain Avengers: Infinity War berkeliling naik bus. Dijamin bikin ketawa karena kocak!

1. Peraturan tegas. 
Saat semua pemain duduk di kursi masing masing. Sebagai pemandu acara James membacakan peraturan selama tour. “Pertama sangat diperbolehkan mengambil foto apalagi upload di Insatgram tag nama saya. Kedua dilarang menggunakan benda berbahaya selama tur termasuk laser api dan juga sarung tangan infinity stones,” katanya ke arah Thanos (Josh Brolin).

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

2. Melihat gerai kopi. 
Salah satu tempat yang dilewati sepanjang tour adalah gerai kopi. “Saat kalian di lokasi syuting berteriak minta kopi, ada seseorang yang berlari ke sini lalu mengantri demi kalian,” terang James. Mendengar penjelasan itu, Chris Pratt pura-pura bingung. “Apa itu ngantri?” ujarnya sok selebriti.

3. Memberi kejutan untuk fans Marvel. 
Setelah melewati kedai kopi, James mampir ke sebuah toko komik dan mengejutkan pengunjung dengan mengajak semua pemain untuk memberikan tanda tangan. Kocaknya, James sengaja berdiri di depan rak buku komik Spider Man. “Halo teman-teman enggak ada yang mau lihat-lihat di sini?” candanya dengan wajah sedih sementara yang lain tidak menghiraukan.

4. Thanos dilarang ke toilet saat kebelet.
“Maaf enggak maksud motong. Tapi aku perlu ke toilet,” ujar Josh Brolin pemeran Thanos yang duduk sendiri di bagian paling belakang. Sayangnya, James tidak memperbolehkan hal itu dengan alasan yang kocak. 

5. Kemunculan Thor (Chris Hemsworth).
Secara tidak terduga, Chris Hemsworth mendadak naik ke bis setelah semua pemain selesai keliling tour. “Ayo kita mulai pestanya. Aku sudah sampai sekarang, kalian siap?” kata Chris yang langsung ditinggal sendirian di bus.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya