Bangganya Sissy Priscillia Punya Adik Vanesha Prescilla

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan kakak beradik yang sedang hits di Tanah Air, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla? Hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti mengenal mereka.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Kakak beradik yang memiliki jarak lebih dari satu dekade itu memang bisa dibilang sibling goals. Itu karena mereka selalu terlihat sangat dekat satu sama lain.

Sebagai seorang anak tertua dari tiga bersaudara, Sissy pun mengaku bangga dengan kesuksesan yang dicapai adiknya akan berusia 19 tahun pada Oktober mendatang. Itu karena Vanesha atau Sasa dahulunya adalah sosok yang pemalu, namun justru dia bisa sukses di dunia hiburan.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

“Melihat Sasa sangat bangga. Kenapa bangga? Karena saya tahu dari kecil dia kayak bagaimana. Kita lihat dia adalah sosok anak yang pemalu, lalu akhirnya dia membuktikan diri dengan kariernya dia, dia yang berkarya dengan begitu seriusnya dan semua orang tahu,” kata wanita berusia 33 tahun itu di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu, 12 Mei 2018.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Sementara pemeran Milea di film Dilan 1990 ini pun mengaku sangat dekat dengan sang kakak meski memiliki jarak usia 14 tahun. Selain itu, ia mengaku selalu mendapat dukungan dari keluarganya.

“Yang pasti kalau keluarga aku termasuk kakak itu paling dekat sama aku, jadi aku kalau ada apa-apa ceritanya sama keluarga dan keluarga juga tahu aku bagaimana. Jadi mereka juga selalu support aku,” ujar bintang Teman Tapi Menikah itu.

Baca juga:

Ternyata Ini Makanan Favorit Vanesha Prescilla saat Ramadan

Wah, Ternyata Si Cantik Vanesha Prescilla Doyan Balapan

Ternyata kedekatan Sissy dan Sasa pun diakui oleh sang ibunda, Ida Farida. Menurutnya, kedekatan kedua putrinya sudah terlihat sejak kanak-kanak.

“Dari kecil kan Sasa memang nempel banget sama Sissy jadi begitu Sissy married, Sasa begitu kehilangan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya