Ramadan Pertama Dimas Danang Bersama Istri, Happy!

Dimas Danang dan istri.
Sumber :
  • Instagram @dananggoldluck

VIVA – Bulan puasa tahun ini tampaknya akan berbeda bagi presenter dan komedian Dimas Danang. Bagaimana tidak, ini merupakan bulan Ramadan pertamanya setelah menikah.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Saat ditemui, Danang mengaku tidak melakukan persiapan apa pun ketika memasuki bulan Ramadan.

"Gue enggak pernah persiapan apa-apa. Puasa itu suatu kesenangan, gue senang banget puasa, jadi gue ngelakuinnya happy," ucapnya saat ditemui di Jakarta, Minggu, 13 Mei 2018.

Main Film Gundala, Danang Gak Baca Seluruh Naskah Takut Kena Spoiler

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada perubahan apa pun dalam kegiatannya sehari-hari saat bulan puasa. Namun, dirinya mengakui bahwa di bulan Ramadan ini ia semakin memiliki waktu untuk introspeksi diri.

"Gue bangun pasti jam 2 pagi, itu sudah biasa dilakuin baik bulan puasa atau enggak. Dengan bangun pagi gue bisa lihat istri gue tidur, dan kasih waktu buat diri gue bicara ke diri sendiri," ujarnya.

Danang Yakin 3 Versi Komik Gundala Punya Pasarnya Masing-masing

Walaupun ini adalah tahun pertama dirinya melewati bulan Ramadan dengan sang istri, ia sama sekali tidak ingin menuntut sang istri untuk melakukan hal spesial untuk dirinya, misalnya dengan memasak menu khusus untuk sahur atau berbuka.

"Enggak minta menu-menu khusus, karena gue makan apa aja. Kalau puasa, gue lebih ke haus dibandingkan lapar. Urusan makanan beli nasi goreng juga jadi," kata mantan penyiar radio itu.

Presenter yang terkenal akan guyonan lucunya tersebut mengatakan, yang menjadi perbedaan bulan puasa tahun ini dibandingkan dengan bulan-bulan yang lainnya adalah momen dirinya dapat menghabiskan waktu bersama dengan istri dan keluarga.

"Gue bisa buka puasa bareng istri gue, dengan keluarga, itu sudah menjadi kelengkapan yang beda," dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya