Main di Gundala, Dimas Danang Sempat Enggak Pede

Dimas Danang.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyiar dan presenter Dimas Danang ikut bermain dalam film pahlawan super garapan Joko Anwar, film Gundala. Danang berperan sebagai Hasbi, pemuda yang ambisius.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Sebenarnya karakter yang diperankannya itu tak jauh berbeda dari kehidupan nyata Danang. Meski demikian, dia mengaku bahwa cara untuk mencapai tujuannya yang berbeda.

"Pesona gue memang ngebanyol, tapi kalau di kehidupan nyata, gue dan Hasbi sama-sama ambisius, tapi cara yang ditempuh beda," katanya kepada VIVA saat ditemui, baru-baru ini.

Gundala Jadi Film Wajib Tonton Versi Rotten Tomatoes

Bergabung dalam Gundala tak mudah bagi Danang. Sejak mengikuti proses casting, ada rasa tidak percaya diri. Rasa itu semakin meningkat setelah melihat nama-nama aktor dan aktris lain yang akan bergabung dalam film Gundala.

"Starstruck (grogi bertemu dengan bintang idola), merasa itu bintang semua, gue main sama orang yang biasa gue tonton," ujar Danang.

Film Gundala Kena Sanksi KPI, Joko Anwar Ungkap Kekesalan

Dia menyadari bahwa kesempatan ini tidak akan datang dua kali. Karena itu, sebisa mungkin dia menghilangkan rasa tak percaya diri dan memberikan yang terbaik untuk film Gundala.

Film Gundala

Dan selama proses syuting, Danang merasa nyaman dengan gaya Joko Anwar menyutradarai film Gundala. Bahkan dia diberi kebebasan, namun tetap dalam batasan.

"Bang Joko direct-nya yang ternyaman, magerin tapi enggak ngekang untuk ekspose," katanya.

Sebelumnya, aktor yang berperan dalam film Gundala, seperti Abimana Aryasatya, Donny Alamsyah, Rio Dewanto, Tanta Ginting, Lukman Sardi, Ario Bayu, Daniel Adnan dan lainnya mengaku bahwa proses produksi film Gundala sangat menyenangkan. Itu karena tidak sedikit para pemain yang sudah dekat dan bekerja sama dalam film sebelumnya.

"Jujur aja seru main sama temen-temen dan energinya positif, walaupun sampai pagi. Itulah ya fun banget, apalagi berkolaborasi dengan Joko Anwar," kata Ario Bayu, belum lama ini.

Bahkan Tanta Ginting menganggap lokasi syuting film Gundala bak tempat bermain. Tanta Ginting juga mengaku sangat nyaman meski pertama kali kerja bareng Joko Anwar.

Sementara itu, film Gundala akan tayang pada 29 Agustus 2019 mendatang. Film pahlawan super Indonesia ini akan dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama, di antaranya Abimana Aryasatya, Tara Basro, Tata Gunting, Lukman Sardi, Rio, Dewanto, Ario Bayu, Hannah Al Rashid. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya