Tampil Sehat dan Segar Saat Puasa ala Mona Ratuliu

Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Sumber :
  • Instagram Mona Ratuliu

VIVA – Aktris Mona Ratuliu punya cara, agar tampil prima di bulan puasa. Sebagai wanita, ia ingin tampil tetap segar, meski menjalani ibadah di bulan Ramadan. Mona sadar usianya tak lagi belia, untuk itu asupan makanan sangat diperhatikan.

Cerita Mona Ratuliu, Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

"Sekarang, lebih memilih kayak apa ya yang sehat, es teh manis memang menggoda, tapi aku lebih memilih jus, tambahin kurma atau madu," kata Mona, saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Mona juga mengaku lebih selektif dengan apa yang dikenakan atau dimakan. Termasuk, kosmetik yang dikenakan. Istri dari Indra Brasco ini, lebih memilih bahan-bahan yang memang teruji untuk dirinya kenakan.

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

"Kalau perawatan standar, kalau produknya tepat, kayak aku pakai Oilum, rutinitas benar, kita yang tahu kondisi kulit kita," ujarnya. Mona sendiri merasa telat merawat kulit.

Untuk itu, puasa ini ia akan memberi perhatian lebih, agar bisa tetap tampil prima baik di layar kaca maupun di acara lainnya. "Memilih makanan sehat salah satu membantu, kelihatan dari luar, kalau puasa butuh ekstra," tuturnya.

VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'
Mona Ratuliu.

Pandemi Bikin Mona Ratuliu Makin Sulit Urus 5 Anak

Mona Ratuliu mengaku menghadapi tantangan yang luar biasa di masa pandemi ini, terlebih harus mengurus lima anak sekaligus.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021