'Penampakan' di Foto Sule dengan Via Vallen Jadi Sorotan

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Perceraian Sule dengan istrinya, Lina cukup mengejutkan publik. Sayangnya, Sule belum memberikan keterangan apapun. Namun, gugatan cerai sepertinya tak memengaruhi kegiatan Sule. Bahkan, pelawak ini tetap eksis di media sosial.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Seperti foto yang baru-baru ini diunggah Sule. Komedian ini tampak senang karena acara yang dibawakannya berhasil membawa Via Vallen sebagai bintang tamu. Sule menggunakan momen tersebut untuk foto bersama pedangdut yang sedang populer tersebut. 

Sule berpose dengan wajah kocak bersama Via. Namun, bukan pose komedian terkenal itu yang menjadi perhatian, warganet. Namun, yang paling disorot netizen adalah penampakan di belakang Sule dan Via. 

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Penampakan tersebut membuat warganet langsung meramaikan kolom komentar Instagram pelawak dengan nama asli Entis Sutisna itu. 

"Hiii serem ada penampakan di belakang," kata salah satu warganet. "Kok gue malah salfok sama penampakannya ya," kata yang lainnya. "Muka setengan yang bikin gagal fokus," ujar yang lainnya. "penampakan yang lucu," kata yang lainnya. "Om Andre bisa bgt penampakannya," ujar warganet lainnya. 

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Sosok dengan wajah setengah itu adalah Andre Taulany, rekan Sule dalam sebuah acara talk show. 

Namun, beberapa warganet juga membahas soal perceraian Sule dengan Lina. Beberapa warganet meminta agar Sule dan istri tak bercerai.

"Pikirkan anak2 om sule dan mba Lina," kata salah satu warganet. "Kalian pasangan serasi dan lucu, smg rujuk," kata yang lainnya. "jgn bercerai, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya," kata yang lainnya. "Semangat sule," katanya. "Om sule kembali ke teh Lina," kata yang lain meminta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya