Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Dikabarkan Pacaran

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Setelah bergandengan dan berpose mesra bersama di karpet merah Met Gala 2018, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin selalu digosipkan menjalin hubungan asmara dan penampilan keduanya di Met Gala adalah debut perdana keduanya sebagai sepasang kekasih. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Ketika dikonfirmasi wartawan kepada Shawn Mendes, penyanyi kelahiran 1997 ini hanya bisa tertawa, ketika mendengar pertanyaan apakah dirinya dan Hailey benar berpacaran.

Pelantun lagu 'In My Blood' ini mulai digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan Hailey, ketika Oktober 2017 lalu, saat dirinya tertangkap kamera berpelukan dengan Hailey, saat berkunjung ke Toronto.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 18 Mei 2018, Shawn mengatakan hanya berteman baik dengan Hailey dan pose mereka berdua di karpet merah Met Gala bukanlah sebuah debut perdana hubungan mereka. Mereka berdua hanya diminta jalan bersama di karpet merah tersebut oleh Tommy Hilfiger.

Kemudian, Shawn menjelaskan alasan lain berjalan bersama Hailey di karpet merah Met Galakarena butuh dukungan dari Hailey, karena Shawn belum terbiasa untuk datang ke pesta besar sebelumnya. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Tidak hanya Shawn yang menyangkal hubungan asmara keduanya, Hailey pun melakukan hal yang sama. Hailey menegaskan bahwa Shawn adalah penyanyi yang luar biasa dan Hailey mengaguminya, Hailey juga nampaknya sudah terbiasa menanggapi gosip tak berdasar yang menimpa kehidupan cintanya. (asp)

Katy Perry menghadiri Met Gala 2016.

Fakta Menarik Gelaran Mewah Met Gala

Ini adalah acara amal tahunan Metropolitan Museum of Art.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2016