Penampilan Tertutup Duo Serigala di Bulan Ramadan

Duo Serigala
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Duo Serigala merupakan duo penyanyi dangdut yang terkenal dengan penampilan seksi dan goyangan yang vulgar. Namun, di bulan Ramadan ini, Duo Serigala tampil beda. Pamela Safitri dan Oza Kioza tampil tertutup. 

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

“Kalau baju juga enggak mungkin kita pakai celana jins, atasannya kaos biasa atau dress gitu kan membuat hawa nafsu lelaki atau orang-orang yang pikirannya negatif tentang Duo Serigala, makanya kita menyesuaikan aja sih. Kalau dress kan pasti bentuk badan kita kelihatan, kalau ini kan mungkin agak longgar jadi kaftan gitu sih,” ungkap Pamela saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Mei 2018.

Tak hanya itu, dua wanita ini juga mengubah gaya panggungnya selama Ramadan. Duo Serigala  akan mengurangi goyangan saat di atas panggung.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

"Kita menghargai Ramadan ya, karena ini lagi puasa, kalau joget-joget kayak enggak pantas," ujarnya.

Mereka juga mengungkapkan selama bulan Ramadan ini mereka bersyukur masih ada tawaran manggung. Dan mereka diminta menyesuaikan penampilannya. Pamela dan Oza tak keberatan. (ch)

Duo Serigala Bertengkar di Acara Live, Pamela Safitri Walkout Menangis
Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023