Duo Serigala Kerap Ditegur, Tapi Susah Ganti Image Seksi

Duo Serigala
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Mendengar nama Duo Serigala, tak bisa dipisahkan dengan citra seksi yang melekat pada mereka. Meski di bulan Ramadan ini mereka mengubah penampilan, namun tetap saja citra seksi tidak bisa menghilang dari duo ini.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Meski sempat ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia, namun duo ini nampaknya tidak takut dan tetap mempertahankan penampilannya.

“Kalau ubah image-nya  kayaknya enggak bisa, karena image-nya udah seksi. Kalau kita udah pake kerudung baru deh kelihatan image-nya udah berubah,” ungkap Pamela saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 25 Mei 2018.

Yang Bisa Dilakukan Jika Foto Pribadi Tersebar Tanpa Persetujuan

Meski mereka tidak akan mengubah citra seksi, tapi keduanya mengakui akan menyesuaikan dengan situasi acara apalagi ketika tayang di televisi.

“Tapi kalau kayak di TV enggak boleh goyang-goyang, pasti kita juga enggak akan goyang-goyang menyesuaikan lah intinya,” ungkap Ozza menambahkan.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Jarang terlihat tampil di TV, banyak yang beranggapan Duo Serigala dicekal, apalagi selama Bulan Ramadan. Menanggapi hal tersebut dua wanita ini memberikan klarifikasinya.

“Alhamdulillah ada aja di TV ya masih promo, masih ada juga di acara TV, acara siang, sahur, apalagi kan sekarang lagi banyak sahur ya kita juga masuk di acara sahur,” ujar Pamela di kawasan Jakarta Selatan. (ren)

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023