Beda Klub Bola, Persahabatan Dua Seleb Korea Ini Bikin Adem

Roy Kim dan Jung Joon Young
Sumber :
  • Instagram Roy Kim

VIVA – Hubungan persahabatan antara dua selebriti tampan asal Korea Selatan, yaitu Roy Kim dan Jung Joon Young kembali membuat warganet gemes. Pasalnya keduanya kedapatan sedang menonton bareng pertandingan bola di televisi.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hal tersebut diketahui pada foto yang diunggah Roy Kim dalam akunnya di Instagram. Dalam foto tersebut terlihat keduanya tengah asyik berpose menunjuk angka satu di depan televisi yang menayangkan pertandingan bola antara Real Madrid dan Liverpool, dini hari tadi.

Jung Joon Young terlihat mengenakan jersey favoritnya, yaitu Liverpool dan Roy Kim yang mendukung Real Madrid terlihat memakai kaus berwarna abu-abu polos. Namun, keduanya tetap kompak meski mendukung klub bola berbeda. Hal itu yang malah membuat warganet gemes sekaligus adem.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Sedikit sedih untuk kekalahan Liverpool, tapi sangat bahagia melihat kalian berdua," tulis salah satu warganet.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sementara warganet lain mengaku kekompakkan mereka justru membuat adem, meski salah satunya kalah. "Adem ya lihatnya kalau begini," tulis lainnya.

Persahabatan Jung Joon Young dan Roy Kim sudah dikenal luas oleh para fans sejak keduanya sama-sama mengikuti kontes 'Superstar K' season 4 pada tahun 2012, di mana Roy Kim menempati posisi pertama dan Jung Joon Young berada di tempat ketiga.

Saat ini Jung Joon Young menjadi anggota tetap di variety show '1 Night 2 Days', dan merupakan vokalis dari band Drug Restaurant (sebelumnya bernama Jung Joon Young Band). Sedangkan Roy Kim telah aktif sebagai penyanyi solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya