Kylie Jenner Hadiahi Penggemar Lebih Mahal dari iPhone Baru

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bukan Kylie Jenner namanya kalau tidak bikin heboh. Kali ini, Kylie membuat kejutan salah satu penggemarnya yang sedang berulang tahun.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Ia memberikan tas Louis Vuitton yang harganya lebih mahal dari iPhone seri terbaru. Wow, kok bisa ya?

Dilansir laman Teen Vouge, Penggemar yang beruntung itu bernama Johnny Cyrus, pria berusia 21 itu memang penggemar berat Kylie. Saking ngefans-nya, Johnny bahkan mentato lengannya dengan wajah Kylie dan ia dedikasikan untuk sang idola.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Tak tanggung-tanggung, Johnny dengan bangga memamerkannya di akun Instagramnya dan me-mention Kylie. Rupanya gayung bersambut, sang idola sangat terkesan dengan apa yang Johnny lakukan.

Karenanya, tepat di usia Johnny yang ke-21, Kylie mengirimkannya hadiah berupa tas Louis Vuitton.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Suka citanya dapat hadiah dari sang idola, Johnny kembali memposting ucapan terima kasihnya lewat Instagram. 

"Terima kasih @kyliejenner untuk hadiah yang luar biasa. Ini sangat berarti bagi saya," tulisnya. Kylie pun memberikan jempol untuk postingan Johnny. 

Johnny memang bukan penggemar Kylie sembarangan, ia betul-betul menjadi penggemar setia. Tidak hanya tato, Johnny mengoleksi semua make up kit yang diluncurkan Kylie.

Tak hanya itu, Johnny juga tak pernah ketinggalan mengoleksi semua merchandise Kylie yang pernah dirilis. Baru-baru ini, Johnny juga memposting dirinya sengaja datang mengunjungi Kylie di pop up terbarunya di San Francisco. Wow, big fan ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya