Trauma Dhea 'Imut' Annisa

Dhea Imut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Butuh perjuangan panjang bagi Dhea Annisa untuk mendapatkan titik terang nasib kameranya yang hilang karena menggunakan jasa pengiriman. Kamera Dhea yang hilang tersebut seharga Rp229 juta. Dhea membawa kasus ini ke ranah hukum. 

Kamera Hilang saat Dikirim, Dhea Imut Dapat Uang Ganti Rugi Rp252 Juta

Setelah menjalani persidangan, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan sebagian gugatan artis yang dulu dikenal dengan nama Dhea Imut tersebut. Dhea mendapatkan penggantian kamera seharga Rp252 juta.

Ditemui usai persidangan, Dhea mengaku trauma mengirim paket menggunakan perusahaan ekspedisi lagi.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

"Aku jadi kapok kirim barang lewat jasa ekspedisi. Selama 7 bulan, kerugian waktu yang enggak bisa dihitung uang," kata Dhea saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 31 Mei 2018.

Dhea benar-benar merasa takut jika harus mengirimkan barang mahal melalui orang lain. "Trauma sih pasti, karena kita ngirim barang mahal terus hilang, dan ini baru pertama kali jadi besok-besok enggak ngirim barang mahal lagi kali ya," ungkapnya.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

Sibuk dengan kegiatannya di Jakarta, hal itu yang membuat Dhea mengambil keputusan untuk mengirimkan kameranya melalui jasa kurir yang akhirnya berakhir tidak mengenakkan.

"Kamera mau dikirim ke Malang, mau dipinjamkan ke orang yang kita kenal, cuma hilang gitu saja sih," ujar mantan artis cilik ini.
 

Dhea Annisa atau Dhea Imut

Mengintip Debut Dhea Annisa Main Film Horor 'Don't Run Away'

Dhea terjebak dalam misteri yang harus diungkap.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2019