Mengintip Debut Dhea Annisa Main Film Horor 'Don't Run Away'

Dhea Annisa atau Dhea Imut
Sumber :
  • Instagram Dhea Annisa atau Dhea Imut

VIVA – Terinspirasi dari sebuah kisah nyata, film horor Don't Run Away akan segera rilis di bioskop. Film tersebut siap gentayangan sekitar Oktober mendatang.

Kamera Hilang saat Dikirim, Dhea Imut Dapat Uang Ganti Rugi Rp252 Juta

Salah satu pemerannya, Dhea Annisa terlibat akting dengan sejumlah pemain. Akting Dhea bersama Gabriella Larasati, Arnold Leonard, Natalie Zenn, Ismi Welinda, Robert Chaniago, Ahmad Syaifullah cukup mencuri perhatian.

Dalam trailer yang telah dirilis dengan durasi satu menit, terlihat raut ketakutan dari artis yang disapa Dhea Imut itu. Film itu memilih lokasi syuting di kawasan Puncak, Cisarua, Jawa Barat.

Suka Duka Dhea Imut Kencani Pria Bule

Dhea mengaku tertarik dengan jalan cerita film yang bakal dibumbui oleh thriller itu. "Enggak tahu kenapa banyak banget tawaran (akting) di film horor. Cuma saya anggap hal itu sebagai sebuah kepercayaan. Tentunya saya akan menjawabnya dengan akting yang maksimal dan membantu semua tim produksi di film ini," kata Dhea.

Don't Run Away akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Oktober 2019. Adi Garing selaku sutradara Don't Run Away, mengatakan jika cerita horor yang digarapnya berbeda dengan film-film bertema horor yang pernah tayang di Indonesia.

Trauma Dhea 'Imut' Annisa

“Sangat berbeda. Horornya bikin ketegangan yang beda,” ucapnya.

Dhea Annisa atau Dhea Imut.

Masih Muda, Dhea Imut Belum Ingin Menikah

Dia masih ingin berkarier.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2018