Pernikahan David Beckham dan Victoria Terancam Bubar?

David dan Victoria Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Rumah tangga David Beckham dan Victoria Adams diterpa isu mengejutkan. Pasangan ini dikabarkan terlibat pertengkaran hebat. Pertengkaran itu kabarnya membuat pernikahan pasangan ini terancam bubar. 

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Rumor ini mulai ramai diperbincangkan setelah majalah OK! versi Australia memuat soal pertengkaran pasangan tersebut dalam edisi terbarunya.

Menurut sumber, saat menghadiri Royal Wedding, Meghan Markle dan Pangeran Harry, pasangan ini sedang bersitegang. Victoria dalam suasana hati yang buruk. 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Sebelum menghadiri pernikahan Meghan dan Harry, pasangan asal Inggris ini dikabarkan terlibat pertengkaran hebat selama beberapa pekan. 

"Mereka terlibat pertengkaran yang terlalu sering," kata salah satu sumber. 

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Namun, pertengkaran sengit kembali terjadi saat mereka menghadiri Royal Wedding. Saat tiba di gereja, Beckham memuji pakaian istri George Clooney, Amal Clooney. Victoria tak terima.

Media itu melaporkan suasana semakin memanas setelah mengetahui bahwa mereka tak mendapatkan tempat duduk di VIP saat menghadiri pernikahan Meghan dan Harry. Mantan personel Spice Girls ini menyalahkan Beckham.

Sumber lain menambahkan bahwa selama ini Beckham berusaha untuk sabar. Ia menunggu momen tepat untuk berpisah dari Victoria. Ia menunggu anak-anaknya tumbuh besar. 

"Beckham berjanji untuk berpisah dari Victoria menunggu anak-anaknya keluar dari rumah, tetapi sepertinya ia akan pindah diam-diam dan hidup terpisah dari Victoria untuk sementara waktu," kata sumber. 

Namun, situs Gossip Cop meragukan kabar pertengkaran dan isu perceraian pasangan sensasional tersebut. Situs itu menyebutkan bahwa sumber yang diwawancara OK! tidak jelas, dan media tersebut juga tak membeberkan dengan pasti pemicu pertengkaran pasangan yang telah memiliki empat anak tersebut. 

Dan Gossip Cop juga membantah bahwa Victoria marah karena tak mendapatkan tempat duduk VIP. Justru artis yang kini lebih terkenal sebagai desainer itu duduk paling depan saat pernikahan Meghan dan Harry, 19 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya