Lebaran, Tasya Kamila Bakal Nikmati Sepinya Jakarta

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Baru saja menyelesaikan pendidikan masternya di Columbia University, Amerika Serikat, mantan artis cilik, Tasya Kamila akhirnya kembali ke Indonesia untuk melepas rindu kepada keluarga besarnya yang selama dua tahun ini jarang ditemui.

Ragam Sajian Khas Lebaran di Seluruh Dunia

Bertepatan dengan momen Lebaran yang akan segera tiba, wanita 25 tahun ini mengaku akan menghabiskan waktunya menikmati kota Jakarta yang sepi ditinggal mudik warganya.

"Lebaran ini di Jakarta saja. Enak di Jakarta, lagi sepi, enggak macet. Aku enggak punya kampung, eyang rumahnya di Jakarta, jadi ke rumah eyang," ujar Tasya saat berada di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 13 Juni 2018.

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Dia mengaku tak sabar menanti Lebaran tahun ini. Adapun tradisi yang dilakukannya bersama keluarga setiap Lebaran adalah sungkeman dan maaf-maafan, lalu makan hidangan Lebaran.

4 Tradisi Unik Idul Adha di Tanah Air

"Seperti orang-orang biasanya, salat Id dulu, baru habis itu sungkeman, maaf-maafan keluarga inti, baru deh makan ketupat sayur, terus rendang," kata dia.

Selain itu, bintang Rumah Kentang ini juga akan membagikan Tunjangan Hari Raya atau THR untuk para keponakan dan sepupunya.

"Ya biasalah aku bukan bagi-bagi lagi, sudah dipalakin sama ponakan-ponakan, sepupu aku yang kecil pasti dipalakin jadi disiapin (THR)," katanya.

Soal nominalnya, dia mengatakan tidak. Sebab, ibunya yang mengurus. "Urusannya Mamah (budget THR). Pokoknya, aku mah siapin THR buat anak-anak," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya