Pecah Kongsi Antara Elvy Sukaesih dan Menantu

Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Menantu Elvy Sukaesih, Zecky Alatas mengumumkan bahwa mulai hari ini, Kamis 14 Juni 2018, ia sudah bukan lagi pengacara adik iparnya, Dhawiya yang sedang menghadapi kasus narkoba. Zecky membuat pengakuan mengejutkan soal mundurnya ia sebagai tim kuasa hukum putri Ratu Dangdut tersebut.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Zecky mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Elvy sudah lama tak berjalan baik. Mereka tidak sepaham dalam kasus yang menjerat Dhawiya.  

"Apa pun itu upaya hukum yang diarahkan oleh lawyer harus dijalankan, jangan kita debat kusir. Ada pihak yang merasa lebih pintar dari lawyer. Walaupun saya bagian dari keluarga, saya profesional (sebagai pengacara)," kata Zecky saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Kamis 14 Juni 2018.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Ia menjelaskan sudah melakukan berbagai cara untuk berkomunikasi dengan pihak Elvy, sayangnya hasilnya sia-sia. 

"Sudah cukup lama tidak ada komunikasi baik, sudah lost contact. Saya tidak menjelaskan berapa lama. Saya sudah upayakan yang terbaik, lebih baik," ujarnya.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Terkesan meninggalkan Dhawiya di tengah kasus hukum yang menimpa adik iparnya, Zecky membantah hal tersebut. Ia mengatakan keluarga sang mertua terkesan tak mempercayakan dirinya lagi untuk menangani kasus Dhawiya.

"Tapi saya tidak tahu di pihak sana (Elvy Sukaesih). Kalau saya meninggalkan, dari awal saja saya tinggalkan. Dengan niat baik saya mengundurkan diri," ujarnya.

"Untuk apa kalau tidak ada kecocokan, tidak percaya. Lebih baik saya lepas, tunjuk lawyer (lain)," sambung Zecky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya