Putri Cantik Johnny Depp Topless di Majalah Vogue

Lily-Rose Depp tampil topless di Vogue Rusia
Sumber :
  • Instagram Vogue Rusia

VIVA – Setelah berpartisipasi dalam pemotretan topless dengan CR Fashion Book tahun lalu, kini putri cantik aktor Johnny Depp dan model Vanessa Paradis, Lily-Rose Depp kembali tampil berani.

Pertama Kali, Majalah Vogue Inggris Tampilkan Model Berhijab

Awal pekan ini, dikutip dari People, Vogue Rusia mengunggah foto polos model dan aktris tersebut yang tengah tersenyum  ke kamera dan menutupi tubuh bagian atasnya hanya dengan beberapa kalung Chanel yang ditempatkan secara strategis. Majalah ini juga menampilkan video di balik layar dari pemotretan.

Gaya Menggoda Kim Kardashian di Vogue India

Namun Lily-Rose, yang telah menjadi ikon parfum Chanel No 5 dan membintangi kampanye Fall/Winter 2017 merek tersebut, hanya membagikan foto sopan dalam sampul majalah itu di akun media sosialnya.

Agnez Mo Masuk Majalah Vogue Lagi

Lily-Rose sebelumnya berpose topless untuk edisi ke-11 CR Fashion Book pada tahun 2017. Sementara fotografer Steven Klein yang kala itu memotretnya menjadikan ibu Lily-Rose sebagai inspirasi selama pemotretan.

"Dia telah memotret foto-foto menakjubkan ibu ketika dia seusia saya," ujarnya.

Lily-Rose telah mengunggah foto topless lain yang terinspirasi oleh ibunya pada bulan Januari lalu. Dia tampak jongkok di atas kursi sambil menutupi payudara dengan tangannya.

Gigi Hadid

Foto Gigi Hadid Jadi 'Alien' Tuai Kontroversi

Foto Gigi Hadid tersebut bagian dari kampanye Moschino.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2018