Duka Teuku Wisnu Kehilangan Hari Moekti

Hari Moekti
Sumber :
  • dok.ist Instagram Teuku Wisnu

VIVA – Mantan rocker yang kini menjadi ustaz, Hari Moekti meninggal tadi malam, Minggu 25 Juni 2018. Sejumlah artis yang dekat dengan sosok musisi era 80-an ini menyampaikan ucapan duka cita di akun media sosial.

Sangat Semangat Berdakwah, Hari Moekti Diduga Kelelahan

Salah satunya yang kehilangan sosok Hari Moekti adalah pesinetron Teuku Wisnu. Dia mendoakan keluarga Hari diberi ketabahan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu . . Semoga keluarga ustadz Hari Moekti diberikan ketabahan dan kesabaran. ." tulis Wisnu.

Unggahan Terakhir Ustaz Hari Moekti 16 Jam Lalu

Teuku Wisnu

Sebelumnya, ratusan santri menyambut kedatangan jenazah Rocker, almarhum Ustad Hari Moekti yang dibawa ke rumah duka Senin pagi sekira pukul 06.00 WIB.  Ambulan yang membawa jenazah tiba di Pondok Pesantren Al Inayah, Kampung Pasir Kuda RT 04 RW 04, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mantan Rocker Ustaz Hari Moekti Meninggal Dunia

Menurut keterangan yang dihimpun VIVA, di masjid yang sama ini juga menjadi tempat almarhum Hari mengucapkan akad pernikahannya.  Prosesi penggalian liang lahat dilakukan warga sejak subuh sebelum jenazah tiba di rumah duka.

Hari Moekti

Hari Moekti Disalatkan di Masjid Tempat Saat Akad Nikah

Pemakaman dihadiri ratusan santri.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018