Kisah Cinta Rio Reifan dan Kekasih dari Balik Penjara

Rio Reifan ditangkap polisi untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Rio Reifan dua kali mendekam dalam jeruji besi karena penggunaan narkoba. Pesinetron 33 tahun tersebut baru saja selesai menjalani masa hukuman di LP Bulak Kapal, Bekasi pada 17 Juni 2018 lalu.

Rio Reifan: Tolongin Kita Dong, Kita Ini Orang Sakit

Usai bebas, Rio mengumumkan keinginannya untuk menikahi sang kekasih, Henny Mona yang sudah dipacari sejak 2016. Walaupun mengalami putus sambung, kali ini Rio Reifan dan Henny yakin untuk membangun bahtera rumah tangga.

Kan kayak lagu, putus nyambung. Dari 2016, putus 2017, nyambung lagi pas Mas Rio lagi ‘sekolah’ sampai sekarang mau nikah. Jadi bukannya makin jauh malah makin dekat dan mutusin untuk lebih dekat lagi sampai mau married,” ujar Henny usai fitting baju pengantin di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 28 Juni 2018.

Ditangkap 4 Kali Narkoba, Rio Reifan: Saya Belum Pernah Direhab

Dukungan tiada henti dari Henny selama Rio dalam masa tahanan membuat aktor sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tersentuh. “Dalam kondisi apa pun saya, dia tetap setia, perhatiannya enggak berkurang. Dia support secara batin segala macam itu jadi ya banyak perhatian yang saya dapat juga. Hal-hal seperti itu yang bikin saya meleleh,” ungkap Rio yang mendampingi.

Walaupun belum menentukan tanggal pernikahan tapi Rio dan Henny dipastikan akan melangsungkan resepsi tahun ini di Jakarta. Sebanyak 500 undangan akan disebar untuk pesta pernikahan dengan konsep garden party.

4 Kali Tersandung Kasus Narkoba, Begini Penyesalan Rio Reifan

“Semoga semua lancar. Tanpa ada halangan dan pasti enggak hujan. Itu paling penting. Kalau hujan bahaya, garden party, bisa pada bubar,” kata Rio.

Rio Reifan.

Rio Reifan Mengaku Tak Sadar Ketergantungan Narkoba

Bintang sinetron Rio Reifan untuk keempat kalinya ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021