Kisah Cinta Sesama Jenis Sam Smith Kandas 

Sam Smith
Sumber :
  • Instagram.com/samsmithworld

VIVA – Sam Smith nampaknya tidak terlalu pandai untuk mengucapkan selamat tinggal. Penyanyi asal Inggris tersebut dikabarkan sedang patah hati karena hubungannya dengan aktor asal Amerika, Brandon Flynn dikabarkan putus sepekan yang lalu. Kisah cinta mereka berakhir setelah sembilan bulan berpacaran.

Selain Adele, 3 Selebriti Bikin Pangling Setelah Makin Langsing

Dilansir dari Aceshowbiz, baik Sam maupun Brandon belum memberikan pernyataan jelas mengenai apakah benar hubungan keduanya tersebut telah berakhir. Namun, pelantun lagu Stay with Me tersebut mengisyaratkan kabar perpisahannya, setelah pada Selasa malam, Sam Smith  diketahui menghapus beberapa foto dirinya bersama Brandon di akun Instagram pribadinya.

Seorang sumber mengatakan alasan mengapa Sam dan Brandon  mengakhiri hubungan asmaranya. Alasan yang menyebabkan hubungan keduanya berakhir diduga kuat karena kesibukan berkarier mereka.

Sam Smith Klaim Terinfeksi Virus Corona Meski Belum Jalani Tes

"Sam dan Brandon memiliki romansa seperti angin puyuh. Mereka benar-benar saling jatuh cinta. Tapi mereka berdua begitu sibuk dengan karier mereka, dan sayangnya hal itu tidak berhasil untuk mempertahankan hubungan mereka," ungkap serorang sumber kepada The Sun.

"Sam jelas hancur. Ini adalah hubungan paling signifikan yang pernah dia jalani," ujar sumber lagi.

Sam Smith Unggah Foto Bugil di Pantai, Warganet Heboh

Sam dan Brandon telah menjalani hubungan asmaranya sejak November 2017 lalu, tepat sebelum penyanyi 26 tahun tersebut merilis album kedua yang diberi judul The Thrill of It All. Kemudian, dikabarkan juga pada awal tahun 2018 ini Brandon memperkenalkan Sam kepada kedua orangtuanya.

Adele dan Sam Smith.

Fans Heboh, Konspirasi Aneh Sebut Adele dan Sam Smith Orang yang Sama

Para penggemar dari Adele dan Sam Smith berargumen bahwa mereka belum pernah melihat keduanya berada di ruangan yang sama dan ada beberapa persamaan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022