Pengakuan Sam Smith Tak Suka Michael Jackson Tuai Kritik Pedas

Sam Smith
Sumber :
  • Facebook.com/samsmithworld

VIVA – Sam Smith sedang jadi perbincangan warganet, terutama mereka yang mencintai Michael Jackson. Sam terdengar mengungkapkan rasa tidak sukanya pada King of Pop tersebut.

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Penyanyi dan alumni American Idol, Adam Lambert mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia dan Sam Smith sedang bersantai di atas kapal. Sam tiba-tiba mengomentari lagu Michael Jackson, Human Nature, yang sedang diputar kala itu.

"Aku tidak suka Michael Jackson, tapi ini lagu yang bagus," kata Sam yang kemudian terdengar seruan dari orang lain di belakang kamera, "Ow!"

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

Video tersebut tak lama langsung viral dan Adam menghapusnya dari laman Instagram. Namun ada saja warganet yang terlanjur mengabadikannya sehingga sejumlah postingan ulang muncul. 

Pernyataan tersebut pun menuai reaksi dari para penggemar. Mereka mengkritik sang penyanyi peraih Oscar tersebut, tak terkecuali Stephanie Mills, yang pernah mengaku berpacaran dengan Jackson.

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

"@Samsmithworld jangan singgung Michael Jackson ketika kamu belum menjual banyak rekamanmu dan jadi raja pop seperti dirinya. Aku muak dengan kalian yang memelajari musik kami, seniman kami, dan mengklaim tidak suka musik kami," katanya di Instagram.

Mills juga menyinggung agar Smith perhatikan saja lagu-lagu dan turnya. "Ketika kamu bisa menjual rekaman sebanyak King of Pop Michael Jackson, baru mungkin kamu bisa bilang sesuatu," serunya sinis.

Sam Smith sendiri, dikutip dari Entertainment Weekly, pernah mengaku menjadikan Whitney Houston dan Mariah Carey sebagai idola yang banyak memengaruhi musiknya. Pihak pelantun Too Good at Goodbyes itu pun belum memberikan komentarnya pada EW.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya