Foto-foto Momen Boyband Got7 Sampai di Tanah Air

GOT7
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Kabar gembira bagi para pecinta boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan asal Korea Selatan, yaitu Got7. Mereka diketahui telah menginjakan kakinya di Tanah Air, tepatnya di Bandara Soekarno Hatta.  

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Boyband yang beranggotakan Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yungyeom diketahui telah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Jumat, 29 Mei 2018, pukul 16.30 WIB. Pada foto yang beredar, para anggota Got7 terlihat berbaris untuk mengecek passpor di bagian Imigrasi. 

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

Tak hanya itu, terlihat  pula banyak penggemar yang hadir untuk menemui sang idola, dan ikut mengambil foto para anggotanya yang baru saja sampai di bandara. Namun, menurut informasi, Got7 melewati pintu VIP untuk keluar dari kawasan bandara. Sehingga, hanya beberapa fans yang dapat bertatap muka langsung dengan Got7.

Hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang GOT7 Rilis Single

Seperti diketahui, boyband pelantun ‘Look’ ini akan menggelar konser besar bertajuk ‘Got7: Eyes On You’ di ICE BSD Kota Tangerang Selatan, pada hari ini, Sabtu 30 Juni 2018 di Hall 5. Konser ini dipromotori oleh Mecimapro.

Ini bukan pertama kalinya Got7 datang ke Indonesia. Di 2015 lalu, boyband tersebut juga berkunjung ke Indonesia untuk menggelar fan meeting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya