Senangnya Anggun saat Prancis Juara Piala Dunia 2018

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Gegap gempita dunia sepakbola dalam menyambut final Piala Dunia 2018 sangat terasa di seluruh daerah di Indonesia. Semua masyarakat ikut bersukacita untuk menyambut laga final yang berlangsung di Rusia, Minggu malam waktu Indonesia.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Dalam laga final yang mempertemukan Prancis dan Kroasia itu, tidak hanya disambut antusias oleh masyarakat biasa tetapi juga para selebritis, salah satunya adalah penyanyi asal Indonesia yang sudah go international, Anggun C Sasmi.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi yang sekarang telah menjadi warga negara Prancis ini menyambut bangga dan bahagia atas kemenangan yang diraih oleh negaranya tersebut.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

"???????????????????????? #MerciLesBleus?? ???????????? ???? of President Emmanuel Macron is by Aleksey Nikolsky @afpphoto #WorldCupFinal,” tulis Anggun sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Foto yang diunggah Anggun pada 16 Juli 2018 tersebut memperlihatkan suasana meriah para atlet sepakbola Prancis pada saat mengangkat tropi Piala Dunia yang berhasil dimenangkannya dengan mengalahkan Kroasia dengan skor akhir akhir 4-2.

Ternyata Begini Dukungan Anggun untuk Pendidikan di Level Keluarga

Foto yang diunggah Anggun tersebut juga mendapat banyak komentar positif dan ucapan selamat dari warganet yang sama-sama mengidolakan Prancis dalam ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut.

"Congrats Franceeee ????," tulis warganet.

"Selamat mbak yu buat kemenangan negara kedua mbak yu.," tulis warganet lain.

"Finally? negara unggulanku sejak awal. Negara favoritku dr dulu." tulis warganet. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya