Emma Stone Hamil Anak Mantan Suami Jennifer Aniston?

Emma Stone
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA – Setelah mengumumkan perpisahannya dengan Jennifer Aniston, Justin Theroux sempat disebut-sebut dekat dengan beberapa artis wanita. Namun, yang paling santer adalah Emma Stone. Bahkan, kedua artis Hollywood ini kepergok liburan bersama di Prancis. Kini, beredar kabar bahwa Emma berbadan dua. Emma mengandung anak Theroux. Benarkah?

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Kabar kehamilan Emma menjadi pembahasan setelah media Australia, Woman's Daily menghembuskan isu tersebut, dengan judul Is Emma Having Justin’s Baby?. Media ini melaporkan bahwa beberapa waktu belakangan ini, artis berambut pirang ini tampak mengenakan pakaian longgar dalam berbagai kesempatan. Diduga ia berusaha menyembunyikan perutnya yang semakin membesar. Women's Daily memasang foto Emma yang sedang memegang perutnya. 

Namun, Gossip Cop membantah klaim tersebut. Situs ini mengungkapkan bahwa bintang film La La Land ini tidak hamil anak Theroux. Keduanya memang dekat tapi sebatas rekan kerja karena sedang syuting film bersama.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Selain itu, Emma kepergok mengenakan celana jins ketat dan kemeja yang dimasukkan, saat berada di New York. Tak terlihat adanya benjolan di perut Emma.

Alasan lainnya Emma tak hamil karena wanita ini memang belum berencana memiliki anak lantaran masih banyak proyek kerja. Ia sedang berunding untuk membintangi film Little Women. Ia juga akan segera membintangi film Zombieland 2 pada Januari mendatang.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati
Film Oppenheimer

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Ajang penghargaan film ternama, Academy Awards 2024 atau yang dikenal juga dengan Piala Oscar telah sukses terselenggara di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024