Artis Cantik Korea Terpesona Personel BTS

BTS di BMA 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Keramahan Jin BTS sudah tidak diragukan lagi. Setelah sebelumnya kepergok menghampiri Solbin LABOUM usai memandu program musik yang sama, ternyata keramahan Jin juga dirasakan penyanyi cantik lainnya.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Kali ini Solbi yang pernah syuting bareng Jin di program Laws of The Jungle mengungkapkan persahabatannya dengan anggota boyband BangTanBoys tersebut. “Tidak dapat dihindari selama syuting di tengah hutan bersama membuat hubungan kami jadi dekat,” ujarnya seperti dilansir dari laman Soompi, Rabu 18 Juli 2018.

Solbi memuji sikap Jin yang ramah dan tidak malu untuk lebih dahulu menghampiri semua orang di lokasi syuting. “Jin menyapa aku terlebih dahulu dan meminta nomor ponsel semua orang, lalu menyarankan agar kami membuat grup chat,” ujar penyanyi 33 tahun tersebut.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Bahkan ternyata di tengah jadwal yang sangat sibuk, Jin selalu membalas pesan Solbi. “Dia bukan tipe cowok pemalu dan sangat bersahabat. Saat aku tahu BTS menang Billboard Music Awards, aku langsung memberinya pesan ucapan selamat lalu dia langsung membalas saat itu juga. Rasanya tidak pernah dia tidak punya waktu untuk membalas pesanku,” ungkap Solbi.

Kebaikan tersebut membuat Solbi tidak heran Jin bisa sesukses sekarang. “Aku berpikir dia pasti bisa sukses karena selalu memperhatikan hal kecil seperti ini. Karakter yang dimilikinya sangat bagus,” kata Solbi memberi pujian.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023