Bintang Takdir Lonceng Cinta Jadi Juri Masak

Bintang Takdir Lonceng Cinta jadi juri masak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Program Cantik Keren menggelar lomba bertajuk Koki Keren ANTV di Lapangan Rengas, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis 19 Juli 2018. Lomba memasak ini diikuti oleh puluhan ibu-ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RT 009 dan RW 009.

ANTV Siap Gelar Takdir Lonceng Cinta Show

Sejak pukul 9 pagi, setiap tim yang terdiri dari tiga peserta mulai memasak menu andalan yang akan diseleksi oleh para juri dari pihak ANTV. Kemudian terpilih 10 finalis yang dinilai langsung oleh dua bintang serial Takdir Lonceng Cinta, Supriya Shukla (pemeran ibu Sarla) dan Shraddha Arya (pemeran Preeta).

Shraddha yang merupakan vegetarian memberikan nilai pada presentasi atau tampilan makanan. “Semuanya terlihat cantik sekali, ini pertama kali dalam hidup saya menyesal karena menjadi vegetarian jadi enggak bisa makan seafood. Semuanya di sini adalah pemenang kalian luar biasa,” ujar aktris India tersebut.

Aktris Cantik India Ini Belajar Bahasa demi Karier di Indonesia

Sementara Supriya mencicipi setiap hidangan ke- 10 finalis dengan cermat. “Saya tidak pernah jadi juri masak sebelumnya tapi saya bisa masak sehingga saya mampu kok jadi juri. Para ibu-ibu adalah pemasak yang terbaik karena dibuat dari hati,” ungkapnya.

Menurut Monica Desideria selaku GM Marcom ANTV, kegiatan lomba masak kali ini diadakan karena terinspirasi dari kemampuan memasak Supriya. Maka dari itu dalam kesempatan ini Supriya juga menunjukkan kebolehannya dalam demo masak masakan India yakni Chiken Flow.

Takdir Lonceng Cinta Hadir di ANTV

“Tadi masakan India yang simple banget enggak terlalu lama waktunya. Tujuannya supaya bisa melihat langsung dan mendekatkan Ibu Sarla serta Preeta kepada penonton,” kata Monica.

Acara Corporate Social Responsibility (CSR) ini berjalan dengan meriah dilihat dari antusias warga sekitar yang ikut bernyanyi dan berfoto bersama kedua bintang dari India tersebut.

Takdir Lonceng Cinta Show

Serunya Drama Musikal Takdir Lonceng Cinta Show ANTV

Penonton terhanyut dengan berbagai adegan di panggung.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2018