Takdir Lonceng Cinta Hadir di ANTV

Takdir Lonceng Cinta
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – ANTV kembali menghadirkan serial India untuk menemani pemirsa setia di pagi hari, yaitu Takdir Lonceng Cinta yang tayang setiap hari pukul 09.30 WIB. Takdir Lonceng Cinta masih memiliki latar cerita yang berkaitan dengan serial Lonceng Cinta yang telah lebih dulu tayang.

ANTV Siap Gelar Takdir Lonceng Cinta Show

Sejak tayang perdana pada Kamis 28 Juni 2018, Takdir Lonceng Cinta kerap mendapatkan rating dan share yang cukup memuaskan. Berdasarkan data Nielsen, di minggu kedua penayangannya mencapai rating 1,8 dan share 15,7.

“Hingga minggu kedua, Takdir Lonceng Cinta mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat. Kami juga menayangkan kembali serial Lonceng Cinta yang sejak awal sudah diminati,” ujar Monica Desideria, GM Marcom ANTV di acara lomba Koki Keren ANTV pada Kamis 19 Juli 2017.

Aktris Cantik India Ini Belajar Bahasa demi Karier di Indonesia

Takdir Lonceng Cinta berjudul asli Kundali Baghya telah tayang di negaranya sejak 12 Juli 2017 dengan total 265 episode. Dalam episode, Jumat 20 Juli 2018 menceritakan Srishti (Anjum Fakih) yang mencari foto calon pengantin pria untuk Preeta (Shraddha Arya) yang disembunyikan Sarla (Supriya Shukla).

Sarla menangkap basah Srishti dan kemudian menunjukkan padanya foto-foto pria itu. Di sisi lain, bahu Karan terkilir karena mengangkat beban dan Sameer menelepon Preeta untuk minta bantuan. Karan menggoda Preeta dan ingin melihat foto-foto pria yang harus dipilih Preeta untuk pernikahannya.

Bintang Takdir Lonceng Cinta Jadi Juri Masak

Bintang-bintang dari serial Takdir Lonceng Cinta yaitu Shraddha Arya dan Supriya Shukla tengah berada di Jakarta sejak hari Kamis 19 Juli 2018 hingga 22 Juli 2018. Mereka mengisi program Pesbukers yang tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 16.30 WIB.


 

Takdir Lonceng Cinta Show

Serunya Drama Musikal Takdir Lonceng Cinta Show ANTV

Penonton terhanyut dengan berbagai adegan di panggung.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2018