Rumah Tangga Abdee Slank Dekati Babak Akhir

Abdee Slank
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA – Abdee Negara dan Anita Desy Farida akan mendengar putusan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 6 Agustus 2018.  Pihak Abdee masih bersikukuh berpisah, sementara Anita tetap mempertahankan rumah tangganya.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

"Keinginannya ya gugatan dari pemohon dikabulkan, itu saja," ujar kuasa hukum Abdee, Taufik Mahmud saat diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 23 Juli 2018.

Sidang seharusnya mencapai agenda kesimpulan dan tak menutup kemungkinan untuk mendengar putusan dari majelis hakim. Sayangnya, pihak Anita tak membawa beberapa persyaratan yang diminta pihak pengadilan. "Termohon tidak menyampaikan kesimpulannya jadi sidang ditunda di tanggal 6," kata Taufik.

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

Meski tidak melengkapi persyaratan, Anita selalu hadir dalam persidangan. Ia juga tak menggunakan pengacara dalam perkara itu. Anita berharap Abdee akan datang di sidang putusan nanti.

"Harus dong, kan yang nuntut dia, harus hadir," kata Anita saat diwawancara usai sidang.

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Said Didu: Cocok untuk Kelas C
Menteri BUMN Erick Thohir saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19 di Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 31 Mei 2021.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Erick Thohir menyampaikan Abdee Slank memiliki hak dan kompetensi menjadi Komisaris Independen Telkom.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2021