Resmi Cerai, Bagaimana Hak Asuh Anak Nicky Tirta?

Nicky Tirta, Liza Elly dan sang buah hati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutuskan perceraian antara Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari. Setelah kurang lebih enam tahun menikah keduanya sepakat untuk bercerai, pada 15 Maret 2018 lalu.

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

Setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan meresmikan perceraian meraka, Tri Adhyaksa selaku kuasa hukum Nicky Tirta mengatakan saat ini anak perempuan Nicky dan Liza sedang berada dalam pengasuhan sang ayah.

“Saat ini anak sama Pak Nicky Tirta. Jadi Pak Nicky menyatakan komitmennya untuk bertanggung jawab sepenuhnya atas anak,” ujar Tri di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 23 Juli 2018.

Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

Menurut kuasa hukum Nicky Tirta, dia tidak mengetahui pertimbangan apa yang membuat pemain FTV tersebut saat ini memilih untuk mengurus anak. Dikatakan Tri, baik Nicky ataupun Liza telah sepakat untuk membesarkan dan mendidik anak semata wayangnya tersebut.

Kemudian, dikatakan Tri meski saat ini anak sedang berada dalam pengasuhan Nicky Tirta, itu tidak berarti bahwa Nicky berhak sepenuhnya mendapat hak asuh anak. Baik Nicky maupun Liza berhak untuk mengurus anak perempuanya itu tanpa dibatasi oleh keputusan hak asuh anak.

RESEP: Lezatnya Spaghetti Rawon Kreasi Nicky Tirta

Tidak hanya itu saja, Tri juga mengatakan bahwa Nicky Tirta tidak pernah menutupi atau menghalangi Liza Elly untuk bertemu dengan anak perempuanya itu.

“Pak Nicky terbuka saja, tidak pernah menghalangi (Liza) untuk bertemu anaknya,” ujar Tri kepada media.

Mi goreng ala chef Niky Tirta

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

Bumbu rendang yang medok, berpadu dengan lembutnya mi telor.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019