Penyesalan Terbesar Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • ANTARA Foto/Elora

VIVA – Artis Roro Fitria mengutarakan permohonan maafnya pada sang ibu karena tidak bisa menjaga kepercayaanya selama berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Roro juga mengakui tidak bisa bertanggung jawab atas dirinya sendiri, yang saat ini sedang mendekam dipenjara karena kasus narkoba. 

Hal itulah yang rupanya menjadi sebuah penyesalan terbesar Roro, karena telah mengecewakan banyak pihak, terutama sang ibu.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Oh iya, karena itu penyesalan saya yang teramat berat untuk Mama saya. Karena Mama saya sangat mencintai saya, memberikan kepercayaan penuh terhadap hidup saya. Jadi saya sangat menyesal dan memohon maaf kepada Mama," kata Roro di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 2 Agustus 2018.

Sudah tidak lagi dijenguk oleh sang ibu, Roro mengaku rindu, karena lama tak bertemu, terutama saat dirinya masih berada di sel Polda Metro Jaya. 

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Wanita 28 tahun ini juga menuturkan bahwa ibunya sedang mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit daerah Yogyakarta. Ia pun berharap agar sang ibu bisa kembali pulih, dan berkumpul kembali dengan dirinya.

"Sering (jenguk) pas masih di Polda, setelah itu kan pulang ke Jogja dulu. Mama masih perawatan kesehatan, sakit di Jogja, jadi mohon doanya teman-teman supaya Mama bisa sembuh, bisa berkumpul lagi dengan saya setelah vonis sidang terakhir," tuturnya. (ase)

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021