Tangisan Via Vallen untuk Kemenangan Timnas U-16

Penyanyi Via Vallen saat menonton Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Via Vallen tampak menyaksikan pertandingan final Piala AFF U-16 2018 antara tim nasional Indonesia melawan Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam, 11 Agustus 2018.

Putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-16: Kehormatan Besar

Pedangdut asal Sidoarjo tersebut terlihat mengenakan kostum timnas Indonesia. Via juga melukis pipinya dengan warna bendera merah putih.

Kehadiran Via Vallen tidak luput dari perhatian orang di sekitarnya yang turut menyaksikan. Dalam banyak video yang diambil penggemar dan beredar di Instagram, Via tampak terhanyut dalam euforia pertandingan.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Ketegangan terlihat jelas dari wajahnya, saat timnas Indonesia harus melakoni babak penalti untuk menentukan kemenangan. Matanya berkaca-kaca melihat detik-detik kemenangan timnas malam itu.

“Terharu, terharu, ya, Teh,” ujar Mella Rossa, adik Via yang berada di sebelah sang kakak. Pelantun lagu Sayang tersebut tidak dapat berkata-kata dan hanya menghapus air mata yang membasahi pipinya.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Video yang diunggah oleh Mella tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun fanbase Via Vallen, @Princesspopkoplo. Banyak penggemar yang memuji rasa nasionalis Via.

Alhamdulillah Timnas Indonesia U-16 Menjadi Juara Piala AFF U-16.. Subhanallah Begitu Terharunya Mbak Via dan Mella Begitu Tinggi Rasa Nasionalismenya..!” ujar salah satu warganet.

Via Vallen juga sempat turun dari tribun penonton untuk memimpin atraksi Viking Clap dari tengah lapangan. Kegemaran Via terhadap sepakbola memang tidak diragukan lagi, bahkan Via sempat menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya