Inces Syahrini Minta 'Di-bully'

Syahrini
Sumber :
  • ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Tingkah Syahrini yang ada-ada saja memang sering kali mengundang banyak reaksi para warganet. Sebagai salah satu artis dengan jumlah followers di Instagram terbanyak, unggahan Syahrini memang tak pernah sepi komentar. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Tak hanya yang positif, wanita yang akrab juga dipanggil Inces itu kerap jadi bahan cemooh di dunia maya. Mengaku jarang memedulikan komentar pedas warganet, Syahrini mengatakan akan mulai memerhatikan mereka sekarang.

"Kan kalian suka nge-bully Inces dari dulu. Nyinyir-nyinyir dan berkomentar kurang senonoh. Enggak apa, Inces sudah hempas semua itu, enggak peduli. Tapi sekarang Inces mau peduli," seru Syahrini dalam video yang diunggahnya, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Syahrini bahkan dengan tegas menantang warganet untuk mengomentari dirinya, apapun itu.

"Inces mau aja kalian nge-bully Inces seburuk mungkin dan sebagus mungkin," katanya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Ternyata, Syahrini sedang membuat sebuah lagu yang akan diambilnya dari komentar para warganet. Pelantun Sesuatu itu mengatakan, akan memilih komentar terburuk dan terbagus untuk dimasukkannya ke dalam lagu yang akan dibawakan saat konser nanti. 

"Semua bully-an terbagus dan terburuk pun akan Incesss hempaskan menjadi nyanyian di #SHIOOWWW nanti," serunya dalam keterangan video tersebut.

Syahrini memang sedang mempersiapkan sebuah konser yang akan digelar pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Konser tersebut memang jadi sorotan, sebab harga tiketnya mencapai Rp20 juta. Syahrini bahkan mengklaim, tiket berkategori Inces Seat itu dan Hot Seat yang harganya Rp15 juta sudah terjual habis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya