Bertemu Via Vallen, Joni Nyanyi Lagu Sayang

Joni bertemu Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Siapa sangka, remaja SMP bernama Yohanes Ande Kala Marcal atau yang akrab dipanggil Joni itu bisa tiba-tiba terkenal karena aksi heroiknya memanjat tiang bendera, yang putus pada saat upacara HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Tasifeto, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 17 Agustus 2018.

Via Vallen Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia di Sidoarjo

Ternyata, diam-diam remaja kelahiran NTT itu mengagumi sosok Via Vallen dan ingin bertemu dengan pedangdut yang diidolakannya itu. Hal tersebut diungkapkan Joni ketika bertemu dengan Hotman Paris, pada hari Minggu, 19 Agustus 2018.

Tidak berselang lama, melalui akun Instagram pribadi Via Vallen, pedangdut itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia dan Joni sedang bertemu dan mengobrol bersama.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

ah ternyata Joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano juga????????????,” tulis Via dalam keterangan video yang diunggahnya.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Terdapat dua video yang diunggah langsung oleh Via Vallen pada tanggal 19 Agustus 2018 tersebut. Pada slide video yang pertama terlihat Via dan Joni sedang mengobrol bersama tentang sosok pemain bola dan tim yang diidolakan oleh Joni. Ternyata remaja berusia 14 tahun itu mengidolakan pemain bola yang juga disukai oleh Via, yaitu Cristiano Ronaldo.

Pada slide kedua, terlihat Via dan Joni sama-sama berdiri dan menyanyikan lagu hits milik Via berjudul Sayang. Mengenakan jaket merah yang bertuliskan logo Manchester United, Joni terlihat malu-malu saat bernyanyi dan berjoget di samping idolanya tersebut.

Kemudian melalui keterangan yang ditulisnya, Via mengungkapkan bahwa Joni bercita-cita ingin menjadi seorang pesepakbola terkenal. Pedangdut yang saat ini berusia 26 tahun itu juga berharap akan ada seorang dermawan yang bisa memfasilitasi Joni, agar dapat meraih impiannya menjadi pemain bola terkenal dan masuk Tim Nasional Indonesia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya