Istri Yama Carlos Akui Temperamental

Yama Carlos dan Arfita Dwi
Sumber :
  • Instagram Arfita Dwi

VIVA – Permasalahan keluarga yang sedang dihadapi aktor Yama Carlos dan sang istri Arfita Dwi Putri, belum menemukan titik terang. Beberapa waktu yang lalu diketahui Yama Carlos telah mengambil buah hatinya dari pengasuhan sang istri tanpa sepengetahuan Arfita.

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

Tidak hanya mengambil anaknya saja, aktor kelahiran Semarang itu juga mengungkapkan sikap sang istri yang sering berprilaku buruk dan tempramen. Mendapat pernyataan seperti itu, Arfita tidak kaget malah mengiyakan tuduhan suaminya tersebut.

“Saya memang suka kasar kalau sudah undercontrol. Dari awal kami ribut-ribut aku sudah akui itu kan, saya memang emosional dan saya tempramen,” ujar Arfita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Agustus 2018.

Diintimidasi dan Dihalangi Bertemu Anak, Yama Carlos Adukan Anggota Baharkam Polri ke Propam

Bukan tanpa alasan, Arfita juga menjelaskan bahwa sikap emosional dan tempramen yang dimilikinya itu akan muncul apabila ia sudah memendam suatu masalah terlalu lama, dan masalah itu tidak bisa diselesaikan dengan cara baik oleh Yama ataupun dirinya sendiri.

Tidak hanya mengakui bahwa ia emosional dan tempramen, Arfita juga membenarkan pernyataan Yama, yang menuduhnya pernah pulang pagi dalam keadaan mabuk.

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

“Saya akui pernah pulang malam hingga pagi dengan keadaan tidak pantas, saya akui dan saya minta maaf,” ujarnya.

Meski mengaku pernah mabuk dan pulang pagi, Arfita menegaskan bahwa hal tersebut hanya ia lakukan sebanyak satu kali dan tidak pernah dilakukan lagi. Arfita menambahkan bahwa hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan.

Meski masalah ini belum menemukan titik terang, namun dari pihak Arfita mengaku sampai dengan saat ini masih membukan pintu maaf dan kesempatan untuk berdamai dengan suaminya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya