Pengalaman Mistis Nabilah Eks JKT48

Nabilah eks JKT48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Nabilah Ratna Ayu Azalia rupanya punya pengalaman mistis. Mantan personel JKT48 ini pernah dihantui semasa kecilnya. Ia seperti melihat sosok yang dipercaya sebagai kuntilanak.

Silsilah Keluarga Erina Gudono Hingga Nabilah eks JKT48 Tolak Bayaran Tinggi

"Jadi tiap sakit selalu lihat kayak kuntilanak gitu di atas. Pas lihat tangan kayak bolong-bolong gitu," kata Nabilah saat ditemui di kawasan Kota Tua, Rabu 5 September 2018.

Orangtua Nabila resah melihat perilaku anaknya seperti itu. Mereka memutuskan membawa Nabilah ke pemuka agama. Dari pertemuan tersebut, orangtua Nabilah tahu mengapa anaknya sering mendapat gangguan.

Nabilah eks JKT48 Tolak Bayaran Tinggi demi Pertahankan Hijab

"Akhirnya datang ke ustaz, mama aku nanya kenapa, katanya ada banyak makhluk halus yang senang sama anak yang putih," ujarnya.

Hal tersebut dinilai sang ustaz kurang baik jika Nabilah beranjak dewasa. Saat itu Nabilah didoakan agar tak melihat dan mendapat gangguan kembali. Doa itu berhasil sampai saat ini.

Buat Fans Kecewa, Nabilah Ungkap Fakta Ciuman dengan Herjunot Ali

"Kalau dibiarin enggak baik karena aku bisa masuk ke dunia mereka. Akhirnya didoain dan enggak bisa lihat lagi dan enggak pengen juga. Enggak tahu didoain apa," katanya.

Grup band Jikustik.

Jikustik Comeback Usai 8 Tahun Absen, Eross Sheila on 7 Komen Gini

Usai absen 8 tahun merilis album, pertengahan 2023 menjadi momentum bagi Jikustik untuk mengeluarkan Mini Album bertajuk Back 4 Good, yang berisi 4 karya terbaik mereka.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2023